Thariq Ungkap Alasan Fuji Belum Bertemu Keluarga Halilintar, Netizen: Mungkin Tidak Memenuhi Kriteria

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:17 WIB
Fuji merupakan kekasih dari Thariq Halilintar yang saat ini belum pernah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar /@fuji_an Fuji merupakan kekasih dari Thariq Halilintar yang saat ini belum pernah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar /@fuji_an

RIAU24.COM - Baru-baru ini beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan Thariq Halilintar menjelaskan alasan kenapa Fuji sang kekasih belum bertemu kepada keluarga Halilintar.

Baca Juga: Jalan Nasional Sepanjang 422,35 Kilometer Akan Dibangun Tahun Ini

Dilihat dari video singkat yang diunggah akun instagram @rumpi_gosip pada Jumat (19/8/2022), terlihat Thariq menjelaskan bahwa Fuji tidak dipertemukan kepada keluarga Halilintar karena tidak ada waktu yang pas.

“Sampai sekarang sih belum ketemu, tapi gue pengen banget ketemuin, tapi belum ketemu aja. Kemarin sempat udah janjian terus kayak someone cancel gitu, jadi kayak pengen ketemu tapi mungkin belum mau ketemu kali ya,” kata Thariq.

Sebelumnya, Thariq sudah mengatakan kepada keluarga Halilintar bahwa dia sudah menemukan wanita pilihannya kepada mamanya.

“Setuju gak setuju nya gue gak tau sih, gue udah ceritain kayak ketemu cewek ni, cewek pilihan aku segala macam, aku pengen ketemuin sama mama. Tapi kek sampai sekarang belum ketemu aja,” sambungnya.

Diakhir video, Thariq mengatakan bahwa dia berharap keluarganya ingin bertemu kepada sang kekasih yaitu Fuji.

“Semoga segeralah dipertemukan ya, soalnya aku pengen banget nemuin. Tapi merekanya mungkin belum aja dapat jadwalnya,” lanjutnya.

Baca Juga: Farhat Abbas Resmi Laporkan Bunda Corla, Netizen: Pengin Safari TV Kali! 

Setelah melihat video yang diunggah, beragam komentar yang ditulis oleh netizen untuk Fuji.

“Mungkin tidak memenuhi kriteria,” tulis akun @cr_and***.

“Kayaknya Gen Halilintar pengennya nikah, gam mau ada pacar-pacaran. Jadi kalau mau ketemu, ya ada kesepakatan menuju pernikahan dulu,” kata akun @grescy.pr***.

“Keknya kagak setuju dehhh,” ujar akun @pelast***.

(***)(dil)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...