Bupati HM Wardan Silaturahmi dan diskusi Bersama Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Kuindra

Selasa, 06 September 2022 | 08:57 WIB
Saat pertemuan berlangsung Saat pertemuan berlangsung

RIAU24.COM - Dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Kuala Indragiri, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkesempatan bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Kuindra

Baca Juga: Raih 5 Kategori Penghargaan di IOG SKK Migas 2022, PHR Jadi Perusahaan Kontraktor Terbaik

Di dampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edy Sindrang dan kepala Bapedda. Silaturahmi yang berlangsung di salah satu rumah tokoh masyarakat Sapat, Minggu, (04/09/2022) berlangsung dengan hangat.

Bupati H.M Wardan mengatakan tujuan dilakukan pertemuan ini untuk mempererat silaturahim sekaligus membahas segala permasalahan yang ada di RT dan RW, serta masyarakat. 

"Kita, ketahui bersama bahwa ketua RT RW ini adalah ujung tombak dari pemerintah. Saya apresiasi bapak ibu pengurus forum RT RW Kecamatan Kuindra, tentunya dengan dilaksanakan pertemuan ini dapat menampung hingga menemukan solusi setiap persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat," ujar H.M Wardan

Walaupun pertemuan tersebut terlihat sederhana dan singkat namun perwakilan RT/RW se-Kecamatan Kuindra dan Bupati H.M Wardan terlihat akrab saat berbincang-bincang santai mengenai pembangunan baik yang telah di laksanakan maupun yang belum di laksanakan selama ini khusus nya di Kecamatan Kuala Indragiri Hilir. 

Baca Juga: Gubernur Riau Terkesima pada Produk APRIL yang Dipajang di Riau Expo 2022

"Terima kasih atas penyambutannya, di kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan selama ini, selalu mendukung kegiatan-kegiatan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir, selama ini hubungan yang baik antara Pemkab  dan Masyarakat  juga saling berbaur baik itu informasi maupun kerjasama lainya, Semoga pertemuan ini tetap terjalin sampai kapanpun,” pungkas Bupati.(Advertorial)

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...