Peralihan Naikknya BBM, Kapolres dan Jajaran Terus Bagikan Bansos Berupa Beras ke Warga

Sabtu, 10 September 2022 | 19:14 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I K didampingi wakapolres Kompol Anandhita Rizal SH S.IK beserta jajaran memberikan sembako ke warga Desa Muntai Barat, kecamatan Bantan, Sabtu 10 September 2022.

Sebelum pembagian sembako, Kapolres terlebih dahulu memberikan edukasi kepada Kades muntai Barat dan juga kepada tokoh masyarakat dengan menyampaikan terkait naiknya harga BBM.

"Kenaikan BBM adalah keputusan pemerintah dalam upaya mengurangi beban subsidi yang selama ini terus membengkak,"ungkap Kapolres Bengkalis.

Baca Juga: Berikut Nama Nama Pengurus Masjid Istiqomah Bengkalis Periode 2022-2025

Disamping itu, Kapolres juga mengajak masyarakat dan bersama mahasiswa dengan memberikan pemahaman tentang peralihan BBM ini. Alihkan pemikiran mereka dengan membantu masyarakat lain yang kurang mampu dengan cara memberikan bantuan sosial.

"Dari peralihan BBM ini, pemerintah juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak dari peralihan BBM tersebut,"ujarnya.

Sementara, Kades Muntai Barat Subari menyampaian bahwa, sebagian besar masyarakat Desa Muntai memahami dengan dilakukannya peralihan BBM dan tidak terlalu menjadi momok yang perlu dikhawatirkan.

"Kami dari pemerintahan desa Muntai Barat juga memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu. Kami siap membantu dan menyampaikan pesan bapak Kapolres kepada masyarakat tentang peralihan BBM ini untuk Indonesia menjadi lebih baik,"ujar Subari.

Baca Juga: Bupati Kasmarni Sambut Kedatangan Anggota DPRD Kepulauan Meranti

Kapolres Bengkalis dan jajaran dan turut mendampinginya yaitu Kades Muntai Barat dan tokoh masyarakat bersama sama memberikan Bansos kepada masyarakat terdampak dari peralihan BBM.

"Pembagian sembako berupa beras ini yang dibagikan sebanyak 1800 kilogram,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...