Ternyata ini Alasan Roro Fitria Gugat Cerai Suaminya, Andre Irawan

Kamis, 15 September 2022 | 09:42 WIB
Roro Fitria Roro Fitria

RIAU24.COM - Aktris Roro Fitria baru-baru ini membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, wanita 32 tahun itu menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dikuti dari tayangan Seleb Oncam News, Taslimah menyebut ada beberapa alasan Roro menggugat cerai suaminya yang baru menikahinya pada Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Sejarah Teh Saat Pertama Kali Mendarat di Indonesia

Sayangnya, ia enggan menjelaskan hal itu secara spesifik.

“Untuk alasan saya tidak dapat berikan informasi karena baru saja didaftarkan, dalam proses, yang jekas ada hubungan hukum dan rangkaian peristiwa dalam rumah tangganya,” ujar Taslimah.

Setelah melakukan pendaftaran gugatan cerai, Roro hingga kini harus menunggu jadwal sidang perdana perceraiannya. Sebab, hingga saat ini pihak PA Jaksel masih belum menentukan kapan sidang akan digelar.

Tak hanya menuntut perceraian dari Andre Irawan, Taslimah juga menyebut bahwa Roro menuntut soal penetapan hak asuh ana dan biaya hidup.

Baca Juga: Geng Gobyos Selanggera Event Work Out Rasa Konser Untuk Menciptakan Suasana Olahraga yang Berbeda

Sebagaimana diketahui, Andre menikahi Roro pada 29 Desember 2021 lalu.

Tak menunggu lama,keduanya pun langsung dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 26 Agustus 2022 dan diberi nama Muhammad Sukthan Al-Fathir.

Sayangnya, kehadiran bayi yang akrab disapa Sulthan itu tak membuat rumah tangga Roro dan Andre langgeng. Terbukti dengan dilayangkan gugatan cerai pada 14 September 2022.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...