Sekuel 'Joker: Folie Deux' Dapuk Jacob Lofland Jadi Pemeran Baru

Kamis, 15 September 2022 | 10:02 WIB
Jacob Lofland didapuk jadi pemeran baru di Sekuel 'Joker: Folie Deux' /net Jacob Lofland didapuk jadi pemeran baru di Sekuel 'Joker: Folie Deux' /net

RIAU24.COM Jacob Lofland akan bergabung dengan para pemeran Joker dan menjadi anggota baru keempat dari film DC yang dibintangi Joaquin Phoenix, menurut laporan The Hollywood.

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya

Kita tahu Lady Gaga, Brendan Gleeson, dan Catherine Keener sebelumnya diumumkan sebagai pemula dalam waralaba ini.

Karakter Lofland kabarnya akan menjadi narapidana di Arkham Asylum, tempat Arthur Fleck atau Joker dari Phoenix juga dipenjara.

Arkham akan menjadi setting film, meskipun pembuatnya belum mengonfirmasi. Detail plot dari film ini langka, tetapi dikatakan sebagai musikal.

Sesuai laporan, Gaga akan memainkan peran Harley Quinn dalam film tersebut. Quinn adalah minat cinta Joker dalam komik. Di DCEU, Margot Robbie berperan. Todd Phillips kembali untuk mengarahkan film.

Zazie Beetz, yang memainkan peran Sophie Dumond, juga dilaporkan sedang diincar untuk mengulangi perannya. Dia baru-baru ini berbicara dengan THR tentang proyek tersebut dan mengatakan masuk akal dan luar biasa untuk film tersebut menjadi musikal.

'Joker' 2019 adalah kisah asal-usul Pangeran Badut Kejahatan dan musuh bebuyutan Batman. Film tersebut, meskipun bercampur dengan penerimaan kritis yang positif, menciptakan sejarah dengan menjadi film R-Rated pertama yang meraup lebih dari $1 miliar.

Film ini juga memenangkan dua Oscar, satu untuk Phoenix, yang pertama, dan satu untuk komposer Hildur Guðnadóttir.

Baca Juga: Mendiang Alan Rickman, Pemain Karakter Snape Ungkap Pernah Berencana Untuk Berhenti dari Harry Potter

Sekuel 'Joker' tidak dikonfirmasi sampai Mei tahun lalu dan sebelumnya Phoenix telah menyatakan keraguan apakah akan ada lanjutan untuk film ini. Kisah film aslinya berakhir dengan cukup pasti dan tidak ada akhir yang longgar. 'Joker: Folie Deux' akan rilis pada 4 Oktober 2024.

(***)

 

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...