Syuting Drama ‘The Crown’ Kembali Dilanjutkan Setelah Beberapa Hari Kematian Ratu Elizabeth II

Kamis, 15 September 2022 | 11:37 WIB
Drama 'The Crown' kembali lanjutkan syuting setelah beberapa hari kematian Ratu Elizabeth II /net Drama 'The Crown' kembali lanjutkan syuting setelah beberapa hari kematian Ratu Elizabeth II /net

RIAU24.COM - Serial drama populer 'The Crown' melanjutkan syuting pada hari Rabu setelah istirahat sejenak untuk menghormati Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

Pembuat film telah menghentikan sebentar produksi untuk musim baru karena berita kematian Queen diumumkan.

Pencipta serial Netflix ini, Peter Morgan, sebelumnya mengatakan kepada Deadline bahwa pembuatan film akan dihentikan untuk menghormati Yang Mulia setelah kematian ratu pada hari Kamis minggu lalu.

Namun, sekarang tim produksi film kembali syuting dari istirahat sejenak.

Dikutip dari CNN produser film sebelumnya mengatakan, "Sebagai tanda hormat, syuting 'The Crown' ditangguhkan hari ini. Syuting juga akan ditangguhkan pada hari Pemakaman Yang Mulia Ratu".

'The Crown' mendapat peningkatan peringkat utama setelah kematian Ratu Elizabeth II

Laporan terbaru menyatakan bahwa aktor yang memerankan Putri Diana dalam pertunjukan, Elizabeth Debicki, telah kembali ke lokasi syuting di Barcelona.

Menurut New York Post, Debicki sedang merekam perjalanan mendiang putri ke ibukota Bosnia Sarajevo untuk mendukung Jaringan Korban Ranjau Darat, yang merupakan salah satu penampilan publik terakhirnya.

Aktris itu terlihat meniru pakaian Putri Diana selama perjalanannya ke Bosnia dengan mengenakan kemeja kancing merah muda dan celana hitam.

Sesuai dengan bagaimana Diana berinteraksi dengan orang-orang yang kehilangan orang yang dicintai karena ranjau darat di acara itu, dia juga membawa karangan bunga.

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Dengan empat kali lebih banyak orang menonton acara ini akhir pekan lalu daripada akhir pekan sebelumnya, acara ini mencapai ketinggian baru secara global.

Saat ini, musim keenam dan terakhir 'The Crown' sedang difilmkan. Musim ini akan tayang perdana pada tahun 2023. Pada bulan November, Musim 5 akan tersedia di Netflix.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...