'Avengers: The Kang Dynasty' akan Menjadi Seri Kelima dari ‘Avengers' MCU

Jumat, 16 September 2022 | 10:05 WIB
'Avengers: The Kang Dynasty' akan menjadi seri kelima dari ‘Avengers' MCU /YouTube-Voltage 'Avengers: The Kang Dynasty' akan menjadi seri kelima dari ‘Avengers' MCU /YouTube-Voltage

RIAU24.COM - 'Avengers: The Kang Dynasty">Avengers: The Kang Dynasty' akan menjadi seri kelima dalam franchise 'Avengers' dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Seperti judulnya, ini akan ada hubungannya dengan Kang the Conqueror, karakter dari Marvel Comics yang akan diperankan oleh Jonathan Majors.

'Kang Dynasty' disutradarai oleh sutradara 'Shang-Chi' Destin Daniel Cretton.

Diketahui, film ini juga akan menggunakan penulis Jeff Loveness sebagai penulis naskah.

Jeff Loveness , juga telah menulis naskah untuk seri ketiga yang akan datang dalam seri 'Ant-Man', dan 'Ant-Man and The Wasp: Quantumania'.

Perlu dicatat bahwa 'Quantumania' akan menjadi penampilan pertama Majors sebagai Kang. Aktor tersebut memang memainkan 'varian' karakter yang lebih lembut di akhir serial TV 'Loki'.

Varian tersebut, yang disebut He Who Remains, telah memperingatkan Loki dan Sylvie tentang varian destruktifnya yang berpotensi mendatangkan malapetaka pada multiverse.

Detail plot 'Dinasti Kang' masih dirahasiakan. Film ini kemungkinan akan mengambil dari alur cerita Marvel Comics dengan nama yang sama.

Kang adalah karakter populer di kalangan pembaca buku komik. Seperti yang ditunjukkan oleh gelarnya 'Penakluk', dia suka menaklukkan. Tapi penaklukannya bukan dari tanah tapi temporal.

Keturunan Nathaniel Richards, yang juga merupakan nama Kang sendiri, dan juga Reed Richards, lebih dikenal sebagai Mister Fantastic. Kang mengetahui tentang teknologi perjalanan waktu yang ditemukan oleh Doctor Doom dan berusaha menggunakannya, sehingga menjadi penakluk domain temporal.

Di Dinasti Kang, Kang menyerang bumi bersama putranya Marcus atau Scarlet Centurion (mantel yang sebelumnya dipegang oleh Kang).

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Alur cerita yang besar tentu layak untuk film 'Avengers'.

Film ini kemungkinan akan lebih besar dari dua film terakhir dalam franchise yakni 'Infinity War' dan 'Endgame', yang menampilkan puluhan karakter.

'Avengers: The Kang Dynasty' dijadwalkan rilis pada 2 Mei 2025.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...