Brendan Schaub Ungkap kekesalan Terhadap Presiden UFC Dana White Pada Unggahan Instagram Pribadinya

Jumat, 16 September 2022 | 10:28 WIB
 Brendan Schaub Ungkap kekesalan Terhadap Presiden UFC Dana White Pada Unggahan Instagram Pribadinya Brendan Schaub Ungkap kekesalan Terhadap Presiden UFC Dana White Pada Unggahan Instagram Pribadinya

RIAU24.COM - Baru-baru ini digelar pertandingan UFC 279 dengan pertarungan utama antara Nate Diaz dan Tony Ferguson yang sukses besar.

Namun, mantan petarung UFC Brendan Schaub menyatakan bahwa ada beberapa "kekacauan" di acara tersebut.

Diketahui Schaub dan presiden UFC Dana White pernah memiliki hubungan yang tidak mengenakkan sebelumnya.

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya

Perseteruan mereka kembali terlihat ketika Schaub memposting sebuah unggahan di Instagram pribadinya @brendanschaub dengan teks panjang serta mencaci-maki White.

Ia melimpahkan kekesalahnya terhadap Dana White yang telah mengakibatkan kekacauan di UFC279.

“Saya selalu keren dan berpikir Anda akan belajar dari terakhir kali Anda menyebutkan nama saya dan dihancurkan. Sayangnya, tidak heran Anda seorang pengganggu. Selalu begitu. Anda mengenakan celana jins desainer dan beberapa "sepatu kets hip" dan berpikir Anda keren. Anda masih bodoh dengan kosakata frat bro. Menyebut saya dan banyak orang "bodoh" "bodoh" "sialan idiot" karena kami memiliki pertanyaan tentang "kekacauan" di UFC279?" ungkap Schaub.

Tak hanya itu, melalui unggahan Schaub tersebut, seorang Youtuber Amerika yang menjadi petinju Jake Paul juga memiliki beberapa pertengkaran online dengan presiden UFC.

Dia mengomentari posting Schaub, setuju dengan apa yang dia katakan tentang White.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...