Berikut Tanggal Rilis Film ‘Mufasa: The Lion King', 'Snow White', dan 'Inside Out'

Jumat, 16 September 2022 | 10:50 WIB
Berikut tanggal rilis Film ‘Mufasa: The Lion King', 'Snow White', dan 'Inside Out' /net Berikut tanggal rilis Film ‘Mufasa: The Lion King', 'Snow White', dan 'Inside Out' /net

RIAU24.COM - Walt Disney Studios telah mengumumkan tanggal rilis resmi dari beberapa proyek yang paling ditunggu di pameran D23.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Menurut Variety, 'Snow White' Disney yang dibintangi Rachel Zegler siap dirilis pada 22 Maret 2024, 'Inside Out 2' karya Pixar akan diputar di layar pada 14 Juni 2024, dan sekuel 'The Lion King' karya sutradara Barry Jenkins 'Mufasa' dijadwalkan rilis pada 5 Juli 2024.

Selain itu, Disney juga mengumumkan tanggal rilis film komedi olahraga sutradara Taika Waititi berikutnya 'Next Goal Wins' yang akan diputar di layar pada 21 April 2023.

Adaptasi wahana taman hiburan 'Haunted Mansion', yang sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada 10 Maret 2023, sekarang akan muncul di layar pada 11 Agustus 2023, menurut Variety.

Sementara itu, Disney kini telah menghapus 'Star Wars: Rogue Squadron' karya sutradara Patty Jenkins dari kalender rilis, yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2023.

'Rogue Squadron' diharapkan menjadi film 'Star Wars' pertama yang dirilis di bioskop sejak 'The Rise of Skywalker' tahun 2019.

Disney dan Lucasfilm saat ini sedang sibuk mengembangkan film 'Star Wars' yang terpisah.

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Pertama dengan sutradara 'Thor: Love and Thunder' Waititi, yang lain dengan pembuat film 'The Last Jedi' Rian Johnson dan yang ketiga dengan kepala Marvel Kevin Feige.

Namun, hanya sedikit infromasi yang diketahui perihal film mana terlebih dahulu yang akan tayang di bioskop.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...