Foto Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK Kembali Dibocorkan Gurumi Haribo di Telegram Saat Mereka Liburan di Pulau Jeju

Jumat, 16 September 2022 | 10:51 WIB
Moment V BTS Mencium Kening Jennie BLACKPINK saat Sedang Liburan di Flower Bird Park di Pulau Jeju (Screenshot akun @zonakorea) Moment V BTS Mencium Kening Jennie BLACKPINK saat Sedang Liburan di Flower Bird Park di Pulau Jeju (Screenshot akun @zonakorea)

RIAU24.COM - Salah satu akun yang sebelumnya memboocorkan foto mesra V BTS dan Jennie BLACKPINK, kembali aktif dengan mengunggah foto keduanya yang lebih bikin netizen gempar dan dag dig dug. 

Pasalnya melalui akun Telegram miliknya, Gurumi Haribo mengunggah total 4 foto yang memperlihatkan V dan jennie sedang berliburan di pulau Jeju. 

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya
 

Berikut foto-foto kemesraan V dan Jennie selama liburan di Flower Bird Park Pulau Jeju:

1. V Cium Kening Jennie 


Photo: Screenshot @zonakorea

Seperti mengutip Soompi, pada foto pertama diambil di Flower Bird Park yang memperlihatkan V ketika sedang mencium kening Jennie. Seebelumnya potongan kecil dari foto ini sempat menghebohkan para penggemar ketika beredar di internet. 

2. V Memanggil Burung 


Foto: Screenshot @zonakorea

Foto kedua dan ketiga juga diambil di Flower Bird Park, yang memperlihatkan V yang sedang memanggil burung untuk hinggap di tangannya, dan jennie yang sedang memberi minum seekor alpaca. 

3. V dan Jennie Pose di Depan Patung Buddha


Photo: Screenshot @zonakorea

Sedangkan foto keempat diambil di Sangbangsan Bomunsa, yang memperlihatkan Jennie dan V ketika sedang berpose bersama di depan patung Buddha, 

Baca Juga: Mendiang Alan Rickman, Pemain Karakter Snape Ungkap Pernah Berencana Untuk Berhenti dari Harry Potter

Burumi Haribo juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak mengedit foto tersebut, selain menambahkan watermark pada fotonya. 

Diketahui, sampai detik ini pihak agensi masing-masing dari kedua bela pihak belum menanggapi pasal photo yang baru tersebar ini, baik itu YG Entertainmnet maupun Hybe. 

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...