Siapa Gurumi Haribo? Sosok yang Sebar Foto Mesra V BTS dan Jennie BLACKPINK yang Diduga Kencan 

Sabtu, 17 September 2022 | 02:44 WIB
Salah satu Tweet Gurumi Haribo di Akuun Twitter Miliknya (Photo: Twitter) Salah satu Tweet Gurumi Haribo di Akuun Twitter Miliknya (Photo: Twitter)

RIAU24.COM - Identitas Gurumi Haribo menjadi topik perbincangan hangat setelah beberapa kali mengunggah foto dugaan kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Akun Twitter Gurumi Haribo memulai rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK dengan unggahan foto kencan mereka.Lalu, siapa Gurumi Haribo? Penyebar foto dugaan kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK di pulau Jeju.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Sebagian penggema r percaya jika Gurumi Haribo adalah seorang hacker handal yang berhasil membobol hp pribadi kedua artis tersebut.

Gurumi Haribo membagikan foto kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK lewat akun Twitter miliknya @gurumiharibo dan akun Telegram.

Akun tersebut sebelumnya telah ditangguhkan setelah membocorkan foto dugaan kencan V dan Jennie saat berada di belakang panggung.

Dalam foto tersebut tampak V sedang memperbaiki rambutnya bersama sang stylist dengan Jennie yang memfoto dari belakang.

Tidak hanya itu, Gurumi Haribo juga mengunggah foto selfie seluruh badan dari keduanya yang diduga diambil di apartemen milik V.

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Unggahan foto kencan terus berlanjut dengan pose V dan Jennie yang mesra berselfie di depan cermin sebagai couple yang stylish dengan t-shirt serasi.

Pada awalnya, penggemar mengira bahwa Gurumi Haribo adalah seorang hacker atau seseorang yang memiliki akses ke perangkat pribadi kedua idol tersebut.

Hingga akhirnya akun Twitter Gurumi Haribo di suspend, meskipun begitu pengguna akunnya masih aktif di aplikasi Telegram.

Beberapa netizen banyak mempertanyakan motif apa yang sedang dilakukan oleh si pemilik akun dengan menyebarkan foto dugaan kencan V dan Jennie.

Kini, akun Twitter Gurumi Haribo telah dipulihkan dan kembali mengunggah foto dugaan kencan V dan Jennie yang terbaru.

Foto itu menunjukkan mereka tengah berlibur dengan pose laki – laki yang diduga V mencium kening seorang perempuan yang diduga Jennie.

(***)
 

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...