Reaksi Ayah Gigi Hadid Terkait Rumor Kencan Putrinya dengan Leonardo DiCaprio: Saya Tidak Berpikir Mereka...

Minggu, 18 September 2022 | 00:32 WIB
Ayah Gigi Hadid bereaksi mengenai rumor kencan putrinya dengan Leonardo DiCarpiao /thenews.com.pk Ayah Gigi Hadid bereaksi mengenai rumor kencan putrinya dengan Leonardo DiCarpiao /thenews.com.pk

RIAU24.COM Rumor kencan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tersebar di internet selama beberapa minggu terakhir. Berbagai laporan tentang asmara Gigi dan Leonardo mulai beredar setelah keduanya terlihat menghabiskan waktu berkualitas di New York City.

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya

Foto Leonardo dan Gigi, yang menunjukkan mereka sangat dekat telah membuat heboh media sosial. Namun, ayah Gigi, Mohamed Hadid, bereaksi terhadap semua rumor asmara dan mengatakan bahwa dia percaya, Gigi dan Leonardo adalah ‘teman baik' dan tidak lebih dari itu.

Selama wawancara dengan Daily Mail, pria pengusaha real estate itu berkata, "Saya bertemu Tuan DiCaprio di St. Tropez empat atau lima tahun yang lalu dan dia adalah pria yang sangat baik dan saya menyukainya."

Lebih lanjut, taipan bisnis itu mengatakan bahwa mereka berdua (Leonardo dan Gigi) adalah teman yang sangat baik.

''Mereka adalah teman. Mereka sudah saling kenal selama beberapa waktu,'' katanya saat wawancara.

Hadid juga menjelaskan bahwa dia tidak tahu apa skenario saat ini di antara mereka, ''Saya belum berbicara dengan putri saya tentang Tuan DiCaprio. Saya tidak berpikir mereka berkencan, saya percaya mereka hanya teman baik. Tapi aku benar-benar tidak tahu.”

Banyak sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya belum mulai berkencan.

"Mereka semakin mengenal satu sama lain," salah satu orang dalam berbagi, menambahkan bahwa pasangan itu belum berkencan.

Sumber ketiga menambahkan, "Mereka terlihat berkumpul dengan sekelompok orang. Baru beberapa minggu sejak perpisahan itu. Sejak itu, dia berkumpul dengan teman dan keluarga."

Baca Juga: Mendiang Alan Rickman, Pemain Karakter Snape Ungkap Pernah Berencana Untuk Berhenti dari Harry Potter

Leo adalah berstatus single karena dia telah putus dengan model Camila Morrone yang dia kencani selama empat tahun. Sementara itu, Gigi juga masih lajang setelah putus dengan penyanyi dan ayah dari putrinya Khai, Zayn Malik.

Gigi dan Zayn membatalkannya tahun lalu pada Oktober setelah penyanyi itu bertengkar serius dengan ibunya, Yolanda.

(***)

 

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...