Ketika Britney Spears Beberkan Romansa Email Rahasianya dengan Pangeran William

Minggu, 18 September 2022 | 00:36 WIB
Ketika Britney Spears beberkan romansa Email rahasianya dengan Pangeran William /net Ketika Britney Spears beberkan romansa Email rahasianya dengan Pangeran William /net

RIAU24.COM Pangeran William dan seluruh keluarga kerajaan saat ini sedang berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Di tengah ini, coba tebak apa yang dibicarakan pengguna media sosial? Romansa Pangeran William dan Britney Spears! Ya, Anda telah membacanya dengan benar.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Mungkin mengejutkan bagi banyak orang, tetapi tahukah Anda bahwa sekarang Pangeran Wales dan ratu pop telah berbagi beberapa email ketika mereka masih muda?

Wawancara lama Spears menjadi viral dimana penyanyi itu berbagi seberapa dekat dia dan William berkencan, tetapi akhirnya, hal-hal itu tidak berhasil di antara mereka.

Wawancara ini dari tahun 2002 ketika Britney menjadi sensasi di seluruh dunia dan semua berkat hitsnya seperti, ‘Baby one more time' dan 'Oops! I did it again'.

Selama penampilannya di acara TV Inggris, Spears muda memberi tahu ke pembawa acara Frank Skinner tentang email yang dia bagikan dengan putra tertua Raja Charles III itu.

Dia juga mengungkapkan bagaimana mereka berencana untuk bertemu ketika dia sedang tur Inggris tapi dia tidak pernah muncul.

"'Kami bertukar email sebentar dan dia seharusnya datang dan menemui saya di suatu tempat tetapi tidak berhasil,' katanya dalam video, seperti dikutip Daily Mail.

''Anda terpesona oleh Pangeran William?'', tanya pembawa acara. Yang dia jawab, ''Ya.''

Romansa mereka memang menjadi pembicaraan dunia saat itu dengan banyak tabloid yang meliput romansa antara pangeran dan bintang pop. Publikasi Inggris The Sun melaporkan bahwa Pangeran pergi berburu rubah alih-alih berkencan.

Seorang penulis biografi kerajaan Christopher Andersen juga membeberkan beberapa detail tentang roman online Pangeran Williams dalam bukunya 'Brothers and Wives: Inside the Private Lives of William, Kate, Harry and Meghan'.

Dalam bukunya, Andersen menulis bagaimana mereka (William dan Britney) mencoba untuk bersatu kembali ketika mereka masih muda.

Lebih lanjut, dia menulis: "Mungkin ada percakapan telepon, tetapi saya tidak ingat bahwa mereka pernah benar-benar berhasil bersama selama periode itu."

Pada tahun 2003, Pangeran William mulai berkencan dengan istrinya yang sekarang Kate Middleton.

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Setelah bertahun-tahun jalin asmara, William menikahi Kate pada tahun 2011, dan sekarang pasangan itu memiliki tiga anak bersama yakni, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...