PSG Isyaratkan Perpanjang Kontrak Lionel Messi dan Sergio Ramos 

Minggu, 18 September 2022 | 04:46 WIB
Lionel Messi dan Sergio Ramos (Dok: CNN Indoneisa) Lionel Messi dan Sergio Ramos (Dok: CNN Indoneisa)

RIAU24.COM - Paris Saint Germain (PSG) bisa memperbaharui kerja sama dengan Lionel Messi dan Sergio Ramos. Direktur Olahraga PSG Luis Campos mengisyaratkan hal itu.

Baik Messi maupun Ramos tiba di Parc des Princes pada musim panas 2021. Awalnya, performa mereka kurang memuaskan. Sesuatu yang bisa dipahami. Nama pertama baru sekali berganti kostum. Tidak mudah bagi siapa pun memasuki budaya baru. Itu yang dialami La Pulga.

Baca Juga: Kontrak Pelatih Shin Tae-Yong Kabarnya Akan Diperpanjang PSSI
 

"Setelah menjadi ikon Barcelona selama 20 tahun, dia harus membuat perubahan besar dalam hidup, di tempat yang berbeda, dan di liga berbeda. Dia butuh waktu. Sekarang, secara bertahap kita melihat seorang Leo akan mencapai level seperti biasannya. Perbaharui kontrak? Kami harus meraih banyak kemenangan, tapi mudah-mudahan dia akan bertahan," kata Campos kepada RMC Sport, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (17/9/2022).

Kini Messi terus menjadi salah satu andalan les Rouge et Bleu. Ia mencetak lima gol dan menyumbang delapan assist dari 10 pertandingan. Les Parisiens perkasa di kompetisi lokal dan Eropa.

Sementara musim pertama Ramos di Parc des Princes suram. Eks Real Madrid itu lebih serang mengalami cedera. Ia keluar masuk ruang perawatan.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Salah Satunya dari Klub Tiongkok!
 

Sama seperti Messi, kini sang bek mulai berada di jalur positif. Ia terus menjadi starter di lini belakang Raksasa Prancis tersebut dan mulai ikut menyumbang gol, yaknipada laga Piala Super Prancis. Alhasil pihak klub mulai berpikir memberikan kontrak baru untuk palang pintu berkebangsaan Spanyol itu.

"Saya mengenal Sergio dengan sangat baik. Saya bertemu dengannya di Real. Dia akan menjalani musim yang bagus. Dia membuat kemajuan. Perpanjangan kontrak? Kenapa tidak dilanjutkan," ujar Campos.

Masa tugas Messi dan Ramos di PSG hingga Juni 2023. Jika tak ada perubahan, keduanya berstatus agen bebas nantinya. Menarik dinantikan bagaimana keputusan berbagai pihak terkait dalam beberapa bulan ke depan.

(***)
 

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...