Pecco Bagnaia Digadang Bisa Juara Lagi di MotoGP Aragon (AFP)

Minggu, 18 September 2022 | 22:17 WIB
 Pecco Bagnaia Digadang Bisa Juara Lagi di MotoGP Aragon (AFP) Pecco Bagnaia Digadang Bisa Juara Lagi di MotoGP Aragon (AFP)

RIAU24.COM - Pembalap Ducati Lenovo, Pecco Bagnaia kian menancapkan dominasi di MotoGP.

Dia merebut pole pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon yang berlangsung di sirkuit Ciudad del Motor de Aragon, Sabtu (17/8/2022).

Baca Juga: Cerita Ratu Tisa dan Shin Tae-yong Sebelum Melatih Timnas Indonesia

Dia menorehkan waktu lap 1 menit 46,069 detik. Dia ungguli pembalap Ducati lainnya Jack Miller dan Enea Bastianini yang berada di posisi dua dan tiga.

Enam+01:25VIDEO: David Beckham Rela Antre Belasan Jam untuk Melayat Ratu Elizabeth II

Usai kualifikasi, Bagnaia merasa sudah melakukan salah satu waktu lap terbaik dalam kariernya. Ini sekaligus menjadi pole ke-12 Ducati dari 15 seri yang dilombakan.

Start pertama juga membuat Bagnaia makin mantap untuk menatap kemenangan ke-5 beruntun atau total 7 kemenangan di MotoGP Aragon. Awalnya, Bastianini yang memimpin sesi kualifikasi.

Namun waktunya bisa disusul Bagnaia dan juga Jack Miller yang berhasil menyodok ke posisi dua. Bagnaia sangat bahagia dengan catatan waktu yang diraihnya.

Baca Juga: Alex Criville Ungkap Bahwa Marc Marquez Akan Mampu Menempati Posisi Atas Pada Musim Mendatang

"Saya sangat bahagia dengan waktu lap karena saya pikir ini salah satu yang terbaik pernah saya raih," katanya.

"Semuanya berjalan sempurna. Saya hanya sedikit takut di tikungan dua karena saya tahu waktu terbaik bisa dilakukan pada percobaan pertama, tapi ban depan saya terlalu dingin di tikungan dua."ungkapnya.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...