Momen Meghan Markle 'Terguncang' Ketika Satu Mobil dengan Sophie, Putri Kedua Ratu Elizabeth II

Senin, 19 September 2022 | 10:07 WIB
Momen tegang Meghan Markle ketika satu mobil dengan putri Kedua Ratu Elizabeth II yakni, Sophie Countess of Wessex /AFP Momen tegang Meghan Markle ketika satu mobil dengan putri Kedua Ratu Elizabeth II yakni, Sophie Countess of Wessex /AFP

RIAU24.COM - Mengesampingkan semua perbedaan, Meghan Markle bergabung dengan Pangeran Harry dan keluarga Kerajaan saat mereka berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya

Awal pekan ini, ketika perjalanan terakhir Elizabeth dimulai dari Istana Buckingham, seluruh keluarga kerajaan berjalan di belakang peti mati mendiang raja, sang Ratu.

Duke of Sussex juga bergabung dengan prosesi dan duduk di samping Sophie Inggris, Countess of Wessex di dalam mobil, yang mungkin mengejutkan banyak orang.

Meghan dan Sophie, yang mengenakan pakaian hitam, duduk dengan tenang saat mobil mereka dibawa dari istana ke aula Westminster.

Namun, sekarang, laporan keluar tentang bagaimana Markle terlihat ‘terguncang’ ketika dia mengetahui bahwa dia akan berbagi mobil dengan Sophie, Countess, yang memiliki ikatan yang sangat dekat dengan Ratu Elizabeth II.

Neil Sean dari Fox melaporkan, "Meghan hampir lemas ketika diberitahu bahwa dia akan berbagi mobil dengan Sophie - lagipula, dia berharap untuk menyetir dengan suaminya Pangeran Harry. Tetapi ketika dia setuju untuk berjalan di belakang peti mati mendiang ratu, semua itu berubah, menyebabkan Meghan memiliki sedikit momen dengan beberapa orang.”

Pada tahun 2021, wawancara mengejutkan Meghan dan Harry dengan Oprah Winfrey mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia.

Dalam wawancara, Meghan dan Harry membuat beberapa pengungkapan kontroversial tentang keluarga kerajaan Inggris dan betapa tidak adilnya mereka memperlakukan pasangan dan anak mereka yang baru lahir Archie, saat itu.

Belakangan, dalam sebuah wawancara, Sophie juga berbicara langsung dengan pembawa acara terkenal Winfrey. Selama wawancaranya dengan tabloid Inggris ketika ditanya tentang wawancara tersebut, dia berkata, "Oprah Siapa?".

Lebih lanjut menambahkan, "Ya, wawancara apa?"

Banyak sumber juga mengatakan bahwa Sophie, yang telah bekerja sebagai Public Relation (PR) sebelumnya, adalah orang yang, memilih untuk menumpang dengan Markle.

''Untuk menghadapi masalah dengannya secara langsung,'' menurut Fox.

Baca Juga: Mendiang Alan Rickman, Pemain Karakter Snape Ungkap Pernah Berencana Untuk Berhenti dari Harry Potter

Ada keheningan mutlak antara Sophie dan Meghan di dalam mobil.

Sementara itu, Pangeran Harry bergabung dengan saudaranya Pangeran William dan enam cucu Ratu Elizabeth lainnya saat berjaga untuk mendiang raja di Westminster Hall.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...