Wanita Melahirkan Bayi Di Pinggir Jalan Dengan Bantuan Dari Suami Yang Mengikat Tali Pusar Dengan Pengisi Daya Telepon

Senin, 19 September 2022 | 11:36 WIB
Wanita Melahirkan Bayi Di Pinggir Jalan Dengan Bantuan Dari Suami Yang Mengikat Tali Pusar Dengan Pengisi Daya Telepon Wanita Melahirkan Bayi Di Pinggir Jalan Dengan Bantuan Dari Suami Yang Mengikat Tali Pusar Dengan Pengisi Daya Telepon

RIAU24.COM - Dalam insiden yang sangat tidak biasa, sepasang suami istri di AS harus melahirkan bayi mereka di pinggir jalan raya. Tapi apa yang membantu mereka melahirkan bayi?

Sebuah pengisi daya telepon!

Kejadian mengejutkan itu diposting oleh Emily Waddell, ibu dari bayi yang baru lahir di Facebook.

Dia mengungkapkan bahwa dia dan suaminya, Stephen Waddell sedang dalam perjalanan ke rumah sakit ketika dia menyadari bahwa dia tidak akan bisa sampai di sana. 

Wanita hamil itu segera meminta Mr Stephan untuk menepikan mobil di sisi Interstate 69, di mana putri mereka Reagan kemudian lahir, dengan berat 7 pon dan 10 ons pada 12 September. 

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

Dia menyebutkan bagaimana kontraksinya tumbuh seiring berjalannya hari dan dia harus menemui dokter kandungannya.

Namun, Emily melihat kepala bayi "keluar" saat dia dalam perjalanan dan berteriak: "Menepi. Sekarang!”, sambil menyuruh suaminya parkir di rerumputan agar tidak melukai bayinya. 

“Karena air ketuban saya tidak pernah pecah, dia mulai keluar di tangan saya,” lanjutnya.

"Stephan diparkir dan keluar sekarang dan melangkah masuk untuk menangkapnya— karungnya sekarang robek terbuka—saat dia selesai keluar."

Sang suami diduga mengikat tali pusar dengan pengisi daya telepon dan Emily harus menyedot bayinya sendiri, yang merupakan tugas baginya. 

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

"Stephan menggunakan 2 pengisi daya telepon untuk mengikat tali pusar sementara saya menyedot mulut dan hidungnya dengan mulut saya - yang sangat sulit ketika Anda hanya mendorong bayi di pinggir jalan." dia menulis di Facebook.  ***

 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...