Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Pembukaan MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Bathin Solapan

Senin, 19 September 2022 | 13:02 WIB
Anggota DPRD Bengkalis Hendri dari fraksi golkar Anggota DPRD Bengkalis Hendri dari fraksi golkar

RIAU24.COM -BENGKALIS - Anggota DPRD Bathin Solapan Hendri yang sering disapa Ongah menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-4 tingkat Kecamatan Bathin Solapan yang dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni dan didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso, Sabtu 17 September 2022 malam lalu.

Pada pembukaan MTQ Kecamatan Bathin Solapan Abdullah Fikri Qori nasional dan juga sampai ke kancah internasional melantunkan ayat-ayat Suci Al-Quran. Perhelatan MTQ ini berlangsung sejak 17 hingga 22 September 2022, yang diikuti sebanyak 204 peserta.

Baca Juga: Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL

Hendri sangat antusias mengikuti pembukaan MTQ yang ke 4 tingkat Kecamatan Bathin Solapan.

"Semoga dengan adanya MTQ ini membangkitkan semangat generasi anak muda untuk lebih mendalami ilmu agama terutama dalam membaca Al-Qur'an," ujarnya.

"Sebagaimana kita ketahui bersama sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Bengkalis adanya Maghrib mengaji saya berharap program tersebut bisa berjalan dengan baik dan memotivasi anak-anak kita dalam mengaji dan mendalami akhlak agama dalam kehidupan sehari-hari,"ucapnya.

Baca Juga: PC IAI Kabupaten Bengkalis Gelar Kampanye Kesehatan Sempena Word Pharmacists

Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni menyampaikan sesuai dengan tema MTQ Kita wujudkan belajar dan membaca Al-Qur’an bagi generasi milenial dan melalui semangat MTQ kita bangkit dari masa pandemi menuju Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera, Semoga bisa terwujud di tengah-tengah masyarakat Bathin Solapan.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...