Konser Berhenti di Tengah Pertunjukan, Lady Gaga Ungkap Perminta Maaf dengan Bercucuran Air Mata

Selasa, 20 September 2022 | 09:48 WIB
Lady Gaga unggah permintaan maaf kepada penggemar setelah memberhentikan konser di tenga pertunjukan /Twitter Lady Gaga unggah permintaan maaf kepada penggemar setelah memberhentikan konser di tenga pertunjukan /Twitter

RIAU24.COM Lady Gaga berbagi permintaan maaf penuh air mata setelah mengakhiri konser Miami di pertengahan pertunjukan.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Lady Gaga telah mengeluarkan permintaan maaf penuh air mata kepada semua penggemarnya setelah dia terpaksa menghentikan konsernya di Miami karena cuaca buruk dan badai petir.

Perhentian 'Miami' adalah konser terakhir dari tur dunia Chromatica Ball-nya, yang dimulai pada 17 Juli.

Melalui pesan video emosionalnya untuk penggemar, Gaga menangis saat dia meminta maaf kepada penonton konser dan menjelaskan alasan di balik berakhirnya konser yang tiba-tiba.

Dalam pesan video yang diposting di akun Instagram-nya, pelantun 'Rain on me' itu berkata, “Kami benar-benar mencoba untuk menyelesaikan pertunjukan malam ini di Miami, tetapi kami tidak bisa, karena bahkan ketika hujan berhenti, ada kilat yang menyambar. menyerang sampai ke tanah begitu dekat dengan kita,'' dikutip NYP.

Lebih jauh, Gaga menambahkan bahwa dia selalu ingin menjadi 'hardcore bad b–ch' tetapi keselamatan penggemarnya akan selalu menjadi prioritas utamanya dan itu adalah keputusan yang sehat untuk diambil pada saat itu.

“Saya tahu bahwa untuk waktu yang sangat lama saya selalu ingin menjadi orang jahat yang keras itu, tetapi yang benar-benar saya inginkan adalah juga bertanggung jawab dan mencintai, dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika apa pun yang terjadi pada siapa pun di antara penonton, atau pada anggota kru saya atau band saya atau penari saya,” ungkapnya di video sambil menangis.

Dalam permintaan maaf terpisah yang dibagikan di akun Instagram-nya, Gaga menulis betapa dia sangat ingin menyanyikan lagu superhitnya 'Rain on me' di tengah hujan.

''Maaf saya tidak bisa menyelesaikan pertunjukan itu terlalu berbahaya petir tidak dapat diprediksi dan berubah dari waktu ke waktu, aku mencintaimu. Dengar, selama bertahun-tahun beberapa dari Anda memanggil saya "ibu monster," di hati saya, saya tahu lebih baik menjaga Anda tetap aman,'' jelasnya.

''Ini adalah tur terbesar dalam hidup saya dan saya akan menghargai momen ini selamanya, butuh waktu lama bagi saya untuk sembuh, tetapi saya melakukannya. Tentu, TENTU SAJA, aku ingin menyanyikan hujan untukku untukmu di tengah hujan,” katanya lebih lanjut.

“Saya kira entah bagaimana saya tahu momen ini akan terjadi dan saya sangat berterima kasih kepada Anda, penari saya, band saya, seluruh kru, semua keluarga dan teman-teman saya. Keselamatan pertama. Aku mencintaimu. Terima kasih atas bunga dan sorakan dan pengertiannya. Hidup itu penting,'' tulisnya dalam caption postingannya.

Dia juga membagikan foto dirinya dengan seikat mawar yang dilemparkan oleh beberapa penggemar saat dia tampil.

Gaga mengakhiri pesannya dengan menulis, “Terima kasih atas bunga dan sorakan serta pengertiannya. Hidup itu penting.”

Teman-temannya dari industri dan penggemar dengan cepat menunjukkan dukungan di bagian komentar.

'' Sangat bangga padamu. CHROMATICA FOREVER,'' tulis seorang pengguna.

Yang lain menulis, ''Kamu sangat berani dan brilian, hidup itu penting.''

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Satu komentar berbunyi, ''Kami akan selalu mengingat ini dengan banyak cinta, karena itulah yang selalu Anda ajarkan kepada kami. Kami merasa lebih dekat, lebih dicintai, lebih disembuhkan, lebih bahagia, dan lebih terhubung dengan Anda! Tidak ada yang akan mengubah itu di hati kita, TIDAK ADA! Kami akan selalu memegang tanganmu! Kami di sini bersamamu. Kami akan mencintaimu selamanya.''

Diketahui, 'Chromatica' adalah studio keenam-nya Lady Gaga.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...