Orlando Bloom Konfirmasi Main di Project Film yang Diadaptasi dari Gim Gran Turismo

Rabu, 21 September 2022 | 08:10 WIB
Orlando Bloom (Photo: ELLE) Orlando Bloom (Photo: ELLE)

RIAU24.COM - Aktor Orlando Bloom bergabung dengan jajaran pemeran Gran Turismo. Aktor berusia 45 tahun ini menjadi pemeran terbaru dalam adaptasi video gim dari Sony Pictures dan PlayStation Productions.

Dilansir Ace Showbiz pada Selasa (20/9/2022), Bloom bergabung dengan David Harbour dan bintang baru Archie Madekwe yang telah menandatangani kontrak untuk film Gran Turismo arahan sutradara Neill Blomkamp.

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry
 

Blomkamp  terkenal karena menyutradarai film-film fiksi ilmiah seperti District 9 dan Elysium. Proyek ini didasarkan pada kisah nyata dan mengikuti pemain Gran Turismo yang kemampuan bermainnya memenangkan serangkaian kompetisi Nissan untuk menjadi pembalap profesional.

Madekwe akan berperan sebagai pengemudi remaja, sementara Harbour berperan sebagai pensiunan pembalap yang mengajari Madekwe mengemudi. 

Orlando yang terkenal sebagai aktor Black Hawk Down itu akan berperan sebagai eksekutif pemasaran yang menjual olahraga balap motor.

Jason Hall dan Zach Baylin telah menulis naskah untuk film yang akan mulai syuting di Eropa pada pekan ini. 

Film tersebut merupakan adaptasi dari seri gim balap terlaris yang pertama kali diluncurkan di konsol pada 1997, dengan angsuran terbaru Gran Turismo 7 dirilis pada awal tahun ini.

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal
 

Film Gran Turismo dijadwalkan rilis pada 11 Agustus 2023. Asad Qizilbash dan Carter Swan dari PlayStation Productions memproduksi bersama dengan Doug Belgrad dan Dana Brunetti.

Pencipta Gran Turismo Kazunori Yamauchi menjadi produser eksekutif proyek itu. Sebagai salah satu waralaba PlayStation yang paling lama berdiri dan paling dicintai, Qizilbash mengatakan tim produksi menyatakan sangat menyenangkan dapat bermitra dengan Columbia Pictures lagi untuk menghidupkan Gran Turismo dengan cara yang menarik.

"Kami tidak sabar menunggu penonton untuk melihat visi Neill dari kisah nyata yang menginspirasi tentang gamer yang menjadi pengemudi mobil balap profesional," kata Qizilbash dalam sebuah pernyataan.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...