Tall Ship Royal Albatros Sajikan Fasilitas Menikmati Makan Sambil Berlayar di Atas Kapal

Rabu, 21 September 2022 | 11:03 WIB
 Tall Ship Royal Albatros Sajikan Fasilitas Menikmati Makan Sambil Berlayar di Atas Kapal Tall Ship Royal Albatros Sajikan Fasilitas Menikmati Makan Sambil Berlayar di Atas Kapal

RIAU24.COM - Singapur selalu memiliki cara unik untuk menarik wisatawan mengunjungi negaranya.

Salah satu wisata unik yang bisa kamu nikmati ialah sebuah restoran yang memberikan sensasi bersantap yang berbeda dan tentunya mengesankan.

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

Tak hanya itu, berbagai menu yang dihidangkan juga akan menarik para wisatawan untuk kembali ke negara tersebut.

Salah satu yang spesial ialah Tall Ship Royal Abatros, menyajikan pengalaman menyantap makan malam dan ditemani pemandangan indah di Singapura.

Restoran ini memiliki konsep terapung/berlayar yang menyajikan makan malam semi fine dining di atas kapal mewah dan megah, Royal Albatross.

Tall Ship Royal Albatross menghadirkan beragam menu paket mulai dari Dinner Cruise, Sunday Lunch Sail, Breakfast Cruise, Tequila Sunset Cruise hingga Dog Cruise.

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Tak hanya itu, kamu akan merasakan sensasi menyantap makanan mewah mulai dari makanan khas Singapura hingga hidangan internasional.

Untuk diketahui, restoran yang telah didirikan sejak tahun 2008 ini juga menghadirkan pertunjukan live music dari para musisi Singapura.

Tertarik untuk mencoba makan mewah di Tall Ship Royal Albatross? Sebelum mengunjunginya, pastikan kamu melakukan reservasi terlebih dahulu di website resmi www.tallship.com.sg.

Kamu juga bisa kunjungi Instagram @royalalbatross untuk melihat informasi terkait paket, jadwal dan lainnya.

PenulisR24/int


Loading...

Terpopuler

Loading...