Trailer 'Doctor G': Ayushmann Khurrana Senggol Isu Gender Sebagai Ginekolog dalam Film Baru

Kamis, 22 September 2022 | 08:13 WIB
Potret Ayushmann Khurrana  Pemeran Doctor G (Photo: Twitter) Potret Ayushmann Khurrana Pemeran Doctor G (Photo: Twitter)

RIAU24.COM Ayushmann Khurrana kembali dengan film berbasis isu lainnya. Aktor tersebut akan terlihat memerankan seorang ginekolog di 'Doctor G'. Trailer film tersebut dirilis pada hari Selasa dan menunjukkan Khurrana memainkan seorang gynae di sebuah kota kecil.

Trailer dimulai dengan Ayushmann dipukuli oleh seorang pria karena menyentuh istrinya saat pemeriksaan. 

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya

Dia kemudian terus meminta dan memohon dengan teman-teman sekelas perempuannya untuk beralih departemen mereka. 

Kemudian rekannya (Rakul Preet Singh) datang dan memberinya pemeriksaan realitas ketika dia mengatakan dia tidak akan pernah berhasil dalam orto karena dia tidak memiliki tulang belakang. Merasa sedih, dia kembali ke kelas yang dipimpin oleh Dr Nandini (Shefali Shah) yang menyarankan dia untuk kehilangan `sentuhan laki-laki`. Dia berjuang untuk memahami masalah pasiennya dan mengatasi ketakutannya.

Ayushmann turun ke media sosial untuk membagikan trailer 'Doctor G'.

'Doctor G' telah dipimpin oleh Anubhuti Kashyap yang menyebutnya sebagai "dewasa komedi-drama berlatar kampus medis". "Film ini adalah tampilan yang menarik dan lucu dari seorang ginekolog pria yang bertahan hidup di dunia yang didominasi wanita. 

Baca Juga: Mendiang Alan Rickman, Pemain Karakter Snape Ungkap Pernah Berencana Untuk Berhenti dari Harry Potter

Ayushmann Khurrana telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menyusun peran Dokter Uday Gupta. Dia bersama dengan Shefali Shah dan Rakul Preet Singh, telah membawa begitu banyak hal. dengan peran masing-masing yang dapat membuat seseorang berhubungan dengan karakter dan situasi ini. 

Film ini membahas stereotip gender dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya yang diselimuti komedi dan merupakan sesuatu yang akan menarik bagi anak muda India," lanjut Anubhuti dalam sebuah pernyataan.

Ditulis oleh Sumit Saxena, Saurabh Bharat, Vishal Wagh, dan Anubhuti Kashyap 'Doctor G' akan dirilis di bioskop pada 14 Oktober.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...