Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dikabarkan Menandatangani Perjanjian ‘Anti Selingkuh’ Senilai 5 Juta Dolar

Kamis, 22 September 2022 | 08:24 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan menandatangani perjanjian ‘anti selingkuh’ senilai 5 Juta dolar /net Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan menandatangani perjanjian ‘anti selingkuh’ senilai 5 Juta dolar /net

RIAU24.COM - Dari semua penampilan, Ben Affleck dan Jennifer Lopez tampak seperti pasangan idaman. Keduanya panas, terlihat luar biasa bersama, dan sangat sukses.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Tetapi sesuai laporan, retakan dalam hubungan Bennifer yang tampaknya sempurna sudah terlihat. Mereka dilaporkan mungkin memiliki kekhawatiran tentang hubungan seks di luar nikah.

Sebuah laporan dalam publikasi Spanyol Marca mengatakan bahwa Lopez tidak menyukai perubahan suasana hati Ben yang tiba-tiba. Dia juga takut suaminya akan bosan dan meninggalkannya.

Lebih lanjut, laporan itu mengatakan keduanya telah menandatangani klausul anti-kecurangan. Tampaknya untuk menghindari kemungkinan perselingkuhan dalam pernikahan mereka, mereka telah menyetujui klausul di mana Ben harus membayar Jennifer $5 juta jika dia selingkuh dan sebaliknya.

Ini seperti gugatan pencemaran nama baik tanpa melibatkan pengadilan.

Salah satu sumber yang dekat dengan Lopez mengatakan kepada Marca, "Dia berusaha untuk menjaga hal-hal segar dan menarik. Dia tidak ingin bercerai setelah beberapa minggu menikah, dan dia sadar tentang apa yang orang katakan tentang mereka."

Ben dan Jennifer telah menghidupkan kembali asmara mereka yang lama dan hilang, yang menyebabkan Ben melamar Jennifer.

Hubungan asli mereka mengumpulkan banyak buzz, meskipun itu hanya berlangsung selama dua tahun dari 2002 hingga 2004.

Bintang 'Batman v Superman' itu sebelumnya menikah dengan Jennifer Garner dari 2005 hingga 2008. Lopez, di sisi lain, telah menikah tiga kali kali sebelum bersama Affleck, yakni kepada Ojani Noa, Cris Judd, dan Marc Anthony.

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Lopez dan Affleck menikah secara resmi selama pernikahan kecil di Las Vegas pada 17 Juli. Affleck melamar Lopez pada April setelah keduanya menghidupkan kembali asmara mereka.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...