Inilah Alasan House Of The Dragon Memisahkan Aktor Tua dan Muda untuk Karakter Alicent dan Rhaenyra

Jumat, 23 September 2022 | 11:12 WIB
House Of The Dragon akan memisahkan aktor tua dan muda pada karakter Alicent dan Rhaenyra /HBO House Of The Dragon akan memisahkan aktor tua dan muda pada karakter Alicent dan Rhaenyra /HBO

RIAU24.COM - Saat penonton menonton episode berikutnya dari spin-off Game Of Thrones HBO The House Of The Dragon pada hari Senin (26 September), akan ada beberapa perubahan.

Baca Juga: Heboh, Orang Ini Sudah Cicipi Ayam KFC di Lebih 50 Negara Berbeda

Dua aktor, Emily Carey dan Milly Alcock, yang memerankan musuh muda, Queen Alicent Hightower dan Putri Rhaenyra, telah disusun ulang saat waktu pertunjukan melonjak satu dekade ke depan untuk episode keenamnya.

Olivia Cooke sekarang akan mengambil alih peran Ratu dan Emma D'Arcy akan memainkan Putri. Sementara mereka memainkan karakter yang sama pada tahap kehidupan yang berbeda, produser memutuskan bahwa mereka tidak ingin pasangan itu bertemu selama produksi.

"Tidak ada tongkat untuk diteruskan. Saya tidak berbicara dengan Emma. Saya hanya bertemu mereka beberapa kali, itulah sebabnya seluruh pengalaman ini sangat aneh, seperti 'Oh kami bermain bersama, tapi aku belum pernah benar-benar bertemu denganmu'," kata Alcock dikutip Reuters.

Mengonfirmasi ketentuan ini, Carey mengatakan di pemutaran perdana House Of The Dragon, "Itu dibuat dengan sangat cepat bahwa itu adalah pilihan dan bukan kecelakaan yang belum pernah kami temui dan saya pikir apa itu, adalah bahwa dalam 10 tahun, Anda berubah banyak sekali, terutama ketika Anda melihat seseorang berubah dari gadis kecil menjadi wanita dewasa, ada banyak sekali perubahan yang terjadi. Hampir pada dasarnya seperti kami memainkan dua karakter yang berbeda, dua orang yang sangat, sangat berbeda."

Baca Juga: IOC: Atlet Rusia yang Tidak Mendukung Invasi ke Ukraina Dibolehkan Ikut Serta dalam Kompetisi

Cooke, bagaimanapun, tidak menyadari bahwa pasangan aktor tidak seharusnya berinteraksi satu sama lain, meskipun syuting pada waktu yang sama, dan mengatakan dia telah berbicara dengan mereka pada waktu-waktu tertentu. Dia hanya belajar tentang pengaturan di premier Hollywood.

"Saya baru saja mendengar bahwa mereka disuruh menjauh dari kami dan saya dan Emma tidak pernah mendapat memo untuk menjauh dari mereka, jadi kami hanya seperti 'Ya Tuhan, bagaimana Anda menemukannya? Apa yang terjadi?' dan mungkin itu sangat buruk untuk proses mereka,” pungkasnya.

(***)

 

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...