Adik Jung Joongki Ji Mantan Trainee Produce 101 Season 2, Buka Suara Dibalik Kematian Sang Abang

Sabtu, 24 September 2022 | 08:35 WIB
Postingan Sang Ibu dilaman Twitter yang Menggegerkan Publik Korea Selatan (Dok. Twitter) Postingan Sang Ibu dilaman Twitter yang Menggegerkan Publik Korea Selatan (Dok. Twitter)

RIAU24.COM - Baru-baru ini, industri hiburan sedang berkabung. Pada malam 22 September, Jung Joong Ji mantan anggota dari program survival "Produce 101" season 2 dilaporkan oleh sang ibu bahwa putranya meninggal dunia pada 9 September tepat 4 hari setelah ia berusia 30 tahun.

Kabar memilukan ini menyita perhatian publik. Baru-baru ini, adik perempuan Jung Joong Ji memperbarui sebuah unggahan di Instagram milik sang kakak yang biasa digunakannya.

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

"Saya adik perempuan Joong Ji. Sedih untuk mengatakan ini, tetapi kakak laki-lakiku meninggal. Terima kasih banyak atas perhatian anda," tulis sang adik di akun Instagram Jung Joong Ji yang tidak banyak diketahui publik.

"Saya harap pengungkapan akun Instagram saya ini dapat menenangkan kerinduan anda," tulis adik perempuan Jung Joong Ji kepada pengikut Instagram kakaknya.

Berdasarkan unggahan adik perempuan mendiang Jung Joong Ji, akun ini merupakan media sosial Instagram yang digunakan Jung Joong Ji semasa hidupnya. Unggahannya kebanyakan berisi foto-fotonya di masa lalu.

Diketahui bahwa postingan terakhir adalah video yang diunggah pada 1 Januari 2021. Wajah cerah Jung Joong Ji yang sedang merapikan rambutnya yang acak-acakan di dalam bus sambil mengenakan seragam sekolah menarik perhatian.

Sebelumnya, pada 20 September ibu Jung Joong Ji memposting melalui Twitter bahwa putranya meninggal dunia dengan cara yang ekstrim. Belum diketahui apa penyebab pasti mengapa Jung Joong Ji memutuskan untuk menghabisi nyawanya sendiri.

Sementara itu, Jung Joong Ji menjadi terkenal karena imej boyfriend material-nya yang kerap tersebar di media online. Perjalanan kariernya setelah tereliminasi dalam acara "Produce 101" dilanjutkan dengan berakting. Diketahui Jung Joong Ji pernah membintangi drama "Prison" dan "The Essence of Love".

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Jung Joong Ji juga pernah merilis single digital "Not Sad" pada bulan Agustus di tahun 2018. Artis ini juga muncul dalam proyek penemuan bakat pemuda "Musician Call Show" dengan penyanyi Lim Young Woong.

Kabar ini mengundang publik untuk memberikan ucapan belasungkawa atas kabar berpulangnya Jung Joong Ji. Meski bagaimana pun, artis ini telah membuat kenangan bagi penggemarnya semasa hidupnya.

(***)
 

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...