Heboh Penampakan Putri Kim Jong Un yang Keberadaanya Begitu Dirahasiakan di Korea Utara

Sabtu, 24 September 2022 | 08:51 WIB
Anak Kim Jong-un yang di idetifikasi sebagai Kim Ju-ae. Sumber: Sindonews.com Anak Kim Jong-un yang di idetifikasi sebagai Kim Ju-ae. Sumber: Sindonews.com

RIAU24.COM - Para ahli asal China meyakini jika mereka telah melihat untuk pertama kali putri Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un yang selama ini keberadaanya begitu dirahasiakan.

Bocah tersebut terlihat di sebuah acara nasional Korea Utara saat membawakan lagu untuk Kim Jong-un dan istrinya, Ri Sol-ju dikutip dari sindonews,com, Sabtu, 24 September 2022.

Gadis yang dugaanya anak Kim Jong-un itu untuk sementara diidentifikasi sebagai Kim Ju-ae.
 
 

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya

 
Seorang analis di blog InDPRK membeberkan alasannya. Di akhir pertunjukan Ri Sol meletakkan tangannya di punggung anak itu dan terlihat berbicara secara pribadi.

Yang berikutnya, ketika anak-anak lain berkerumun di sekitar Kim Jong-un, melompat kegirangan, anak ini malah tampak lebih tenang.

Baca Juga: Mendiang Alan Rickman, Pemain Karakter Snape Ungkap Pernah Berencana Untuk Berhenti dari Harry Potter

Tak hanya itu, kamera berfokus padanya saat nyanyian dimulai, bertahan selama beberapa detik, sebelum kembali padanya lagi dan lagi.

Ri Sol-ju disebut-sebut telah beberapa kali tampil di televisi sebelum dia diidentifikasi sebagai bagian dari keluarga pertama.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...