Geng Gobyos Selanggera Event Work Out Rasa Konser Untuk Menciptakan Suasana Olahraga yang Berbeda

Senin, 26 September 2022 | 11:32 WIB
 Geng Gobyos Selanggera Event Work Out Rasa Konser Untuk Menciptakan Suasana Olahraga yang Berbeda Geng Gobyos Selanggera Event Work Out Rasa Konser Untuk Menciptakan Suasana Olahraga yang Berbeda

RIAU24.COM - Reputasi grup musik Kahitna di industri musik Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi.

Baru baru ini mereka menyelenggarakan Workout bersama yang bertempat di Main Hall The Kasablanka pada, Sabtu (24/9/2022) lalu.Di lansir dari Fimela.com

Baca Juga: Siap Melepas Putrinya Naik ke Pelaminan Tengku Firmansyah Ngebet Ingin Memilki Cucu

Selain berolahraga, para peserta juga diajak untuk karaoke bersama Kahitna, para penonton yang hadiri Workout Rasa Konser Live Kahitna yang berkolaborasi dengan Geng Gobyos juga menikmati keseruan dari acara tersebut.

Ketua Geng Gobyos Riana Bismarak mengungkapkan bahwasannya, pada workout kali ini pihaknya sengaja memberikan variasi tema, hal tersebut agar para peserta bisa menikmati suasana baru dalah berolahraga.

"Dengan variasi tema workout yang ada, kami berharap para peserta dapat menikmati pengalaman workout yang baru dan positif sehingga dapat diceritakan kepada keluarga maupun para sahabat," ungkapnya.

Sudah lebih dari 3 dekade berkiprah dengan lagu-lagunya yang mudah dicerna, grup yang dikomandoi Yovie Widianto itu kerap menjadi 'magnet' untuk menghadirkan keseruan dengan aksi panggungnya.

Baca Juga: Santai Jagoannya Klah dari Jepang Ricky Harun Unggulkan Jerman di Piala Dunia Qatar 2022

Riana juga mengatakan acara ini dapat memberikan pengalaman berbeda dan tak terlupakan untuk para penggemar.

Penampilan Kahitna juga dianggap mampu memberikan suntikan semangat positif sehingga menciptakan suasana seru yang berbeda.

"Memilih Kahitna sebagai bintang tamu dari acara ini adalah hal yang mudah. Karena, grup musik yang satu ini begitu legendaris dan lagu-lagunya juga sering diputar pada sesi workout kami," kata Riana.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB itu juga memberikan pilihan menu workout lainnya seperti zona Latin, zona 100% musik Indonesia, zona boyband, zona TikTok, zona Kpop, dan zona jebakan umur.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...