Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Romantis Terbaru MBC 

Selasa, 27 September 2022 | 08:43 WIB
Potret Kim Jung Hyun (Kiri) dan Im Soo Hyang (Kanan) Foto: Twitter Potret Kim Jung Hyun (Kiri) dan Im Soo Hyang (Kanan) Foto: Twitter

RIAU24.COM Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang aka membintangi drama terbaru MBC Jumat-Sabtu. 

Drama MBC mendatng yang berjudul 'Kkokdu's Gye Jeol' (judul literasi, juga memiliki arti 'Musim Kkokdu') adalah roman fantasu yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dyunia ni untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. 

Baca Juga: Aktor 'Squid Game' O Yeong-su Didakwa Atas Pelanggaran Seksual

Seperti mengutip dari Soompi, kkokdu bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan mkisterius dan mulai bekerja sebagai dokter tamu. 

Darma ini dikabarakan akan mejadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan heo Jun Woo dari film thriller kriminal unik "Less Than Evil", sutradara Bek Soo Chan dari "Alice", "Into teh World Again", dan "Dear Fair Lady Kong Sim", dan sutradara Kim Ji Hoon dari "Check Out teh Event," meningkatkan antisipasi untuk kisah romantis khusu mereka yang bolak-balik antara akhirat dan dunia ini. 

Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Kkokdu, pemandu dunia bawah yang eksentrik. karena berada di sisi Tuhan yang salah, Kkokdu telah telah dikutuk untuk memimpin almarhum di akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia ini dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, sosok manusia yang mirip dengannya. 

Sementara alasan penderitaannya yang tak berkesudahan masih belum diketahui, pemirsa wajib penasaran untuk mengetahui apakah kkokdu dpat mematahkan kutukan tersebut atau tidak. 

Sedangkan, Im Soo Hyang akan memerankan Han Gye jeol, seorang karakter dokter yang lulus dari seklah kedokteran yang menduduki peringkat terakhir dinegara ini. 

Baca Juga: Resmi! Kris Wu Penyanyi China-Kanada dan Juga Eks EXO Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kejahatan Seksual

Setelah ibunya meninggal di usia muda, dia tidak memiliki kerabat lain keculai adik laki-lakinya. 

Ia mulai merasa kurang percaya diri akibat dinginnya masyarakat yang hanya mengenal dokter dari universitas ternama. Namun, dia menghadapai titik balik dalam hidupnya setelah Do Jin Woo muncul untuk pertama kalinya. 

Antisipasi tinggi untuk melakukan tranformasi akting Im Soo Hyang yang akan menghidupkan karakter Han Gye Jeol sangat dinanti-nantikan. 

Serial Kkokdu's Gye Jeol, saat ini sedang dalam masa di filmkan. 

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...