Alex Criville Ungkap Bahwa Marc Marquez Akan Mampu Menempati Posisi Atas Pada Musim Mendatang

Selasa, 27 September 2022 | 13:53 WIB
 Alex Criville Ungkap Bahwa Marc Marquez Akan Mampu Menempati Posisi Atas Pada Musim Mendatang Alex Criville Ungkap Bahwa Marc Marquez Akan Mampu Menempati Posisi Atas Pada Musim Mendatang

RIAU24.COM - Akhirnya pada ajang balapan MotoGP Jepang 2022 Rider Honda, Marc Marquez, bisa menyelesaikan hingga garis finish.

Banyak pihak yang menyebutkan bahwa Marquez  diyakini akan kompetitif untuk menjadi juara dunia musim depan.

Baca Juga: Pelatih Herve Renanrd Dorong Pemain Arab Saudi Buat Sejarah di Qatar 

Marquez finis di posisi keempat seri ke-16 MotoGP 2022. Dia menyentuh garis finis dengan catatan waktu 42 menit 36,958 detik, 7,784 detik lebih lambat dari Jack Miller.

Sete;ah lama absen dikarenakan cideran, Keberhasilan Marc Marquez menyelesaikan balapan kali ini membuatnya mendapatkan apresiasi dari juara dunia MotoGP 1999, Alex Criville.

Eks rider Repsol Honda itu meyakini bahwa sisa empat seri musim ini akan membuat Marc Marquez menjadi lebih baik lagi.

"Balapan yang luar biasa untuk rider Spanyol dengan finis keempat dan setelah mendapatkan pole pada sesi kualifikasi. Yang terpenting adalah, secara fisik, dia bertahan di sepanjang balapan dan sudah menunjukkan bisa kompetitif," kata Criville

Tak hanya itu, menurutnya Marquez nanti akan mengeluarkan potensinya secara maksimal dan menjadi orang yang sangat kompetitif di lapangan.

Baca Juga: Daftar Tim yang Sudah Dipastikan Lolos dan Tersingkir di Piala Dunia 2022 Qatar 

"Dia akan mengeluarkan potensi maksimal dan menunjukkan bahwa dia sudah kembali. Musim depan, kita akan mempunyai Mac yang super kompetitif siap untuk bertarung lagi untuk menjadi juara dunia MotoGP," sambungnya.

Marc Marquez start dalam delapan balapan MotoGP musim ini.

Dia mampu menyelesaikan tujuh di antaranya, dengan selalu menempati posisi 10 besar.

Namun untuk diketahuin, memiliki paling sedikit start, Marc Marquez masih menjadi rider terbaik Honda. Dia ada di posisi ke-15 klasemen MotoGP 2022 dengan raihan 73 poin.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...