Nama Ratu Elisabeth II di Ukir pada Sebuah Batu yang Diabadikan Oleh Instagram The Royal Family

Selasa, 27 September 2022 | 13:56 WIB
 Nama Ratu Elisabeth II di Ukir pada Sebuah Batu yang Diabadikan Oleh Instagram The Royal Family Nama Ratu Elisabeth II di Ukir pada Sebuah Batu yang Diabadikan Oleh Instagram The Royal Family

RIAU24.COM - Meninggal pada 8 September 2022, Ratu Elizabeth II telah dimakamkan tepat di sebelah suaminya, Pangeran Philip dan orang tuanya, Raja George VI dan Ibu Suri Ratu Elizabeth.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram resmi Keluarga Kerajaan @theroyalfamily.

Baca Juga: Resmi! Kris Wu Penyanyi China-Kanada dan Juga Eks EXO Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kejahatan Seksual

Di dalam foto tersebut, terlihat nama orang tua Ratu Elizabeth terlihat di sebelah kiri, sedangkan nama mendiang Ratu dan suaminya terukir di sebelah kanan.

Tah hanya itu, pada sudhut ruangan juga terlihat karangan bunga yang sangat indah.

Unggahan tersebut berisikan tulisan yang berarti peletakan baru besar.

“Sebuah foto dirilis hari ini dari batu besar yang sekarang dipasang di Kapel Memorial Raja George VI, menyusul intervensi Yang Mulia Ratu Elizabeth. Kapel Memorial Raja George VI terletak di dalam dinding Kapel St George, Windsor.” tulis caption postingan tersebut.

Baca Juga: Banjir Bandang di Jeddah: Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Luapan Air yang Menyebabkan Jalan dan Sekolah Tertutup 

Unggahan ini mengikuti rangkaian upacara pemakaman kenegaraan yang telah berlangsung pada hari Senin (19/9/2022) di Westminster Abbey.

Di acara tersebut, itu serta di hadiri oleh keempat anak Ratu Elizabeth dan kedelapan cucunya berkumpul di gereja untuk menghormati kehidupan Ratu yang paling lama memerintah Inggris tersebut.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...