Diikuti Rastusan Peserta, Sempena HUT TNI ke 77 Kodim 0303 Bengkalis Gelar Donor Darah

Kamis, 29 September 2022 | 11:40 WIB
Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto saat meninjau donor darah Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto saat meninjau donor darah

RIAU24.COM -BENGKALIS - Serangkaian dirgahayu HUT TNI ke 77 pada 5 Oktober 2022 mendatang. Kodim 0303/Bengkalis menggelar bakti sosial donor darah dipusatkan aula Makodim, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 29 September 2022.

Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke - 77 tahun 2022 kali ini dengan slogan "TNI Adalah Kita "

Sementara, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto menyampaikan dan ucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang ikut dalam acara donor darah ini, diantaranya, Polri, Satpol PP, Damkar, Mahasiswa, Ormas dan komunitas sepeda motor.

Baca Juga: SK Sudah Habis, Dua Komisariat HMI Cabang Bengkalis Desak Laksanakan Konfercab

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua peserta. Mudah-mudahan apa yang kita diberikan hari ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya," ungkap Dandim Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

Letkol Inf Endik Yunia Hermanyo kembali mengatakan bahwa pelaksanaan donor darah tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap sesama.

"Sesuai tema kegiatan, "TNI adalah kita" maka donor darah ini kita gelar sebagai wujud kepedulian TNI dengan sesama. Soliditas harus tetap dikedepankan guna menyongsong Indonesia maju,"ucapnya.

Baca Juga: Bupati Bengkalis Kasmarni Pimpin Upacara Peringatan Hari Korpri ke 51

Diutarakannya, setelah pelaksanaan donor darah nanti, pihaknya juga akan melakukan kunjungan ke panti asuhan untuk memberikan santunan dan akan dilanjutkan karya bhakti dipusatkan di lapangan tugu, Jumat 30 September 2022 besok.

"Setelah donor darah, kami akan ke panti asuhan di Bantan. Besok, bakti sosial di Lapangan Tugu Bengkalis pada besok pagi,"ujar Dandim lagi.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...