Ribuan Robot Humanoid Tesla Mulai Bekerja di Pabrik Perusahaan

Kamis, 29 September 2022 | 13:23 WIB
Ribuan Robot Humanoid Tesla Mulai Bekerja di Pabrik Perusahaan Ribuan Robot Humanoid Tesla Mulai Bekerja di Pabrik Perusahaan

RIAU24.COM Pabrik Tesla akan menjadi lebih megah dengan robot humanoid. 

Pada tahun 2021, Tesla meluncurkan rencana awal untuk robot humanoidnya . Sementara kami hanya disuguhi detail penting dari Tesla Bot pada waktu itu, tampaknya Tesla sekarang mewakilkan robot ke pabriknya sendiri.

Menurut Reuters, Tesla sekarang meningkatkan pengembangan Tesla Bot-nya, juga dikenal sebagai Optimus. Pertemuan internal dan perekrutan untuk 20 posisi untuk "insinyur perangkat lunak dan firmware, ilmuwan pembelajaran mendalam, teknisi aktuator, dan magang" menunjukkan fokus yang baru ditemukan pada robot humanoid.

Baca Juga: Ford Menarik Kembali 634 Ribu SUV Karena Risiko Kebakaran di Bawah Kap, Pemilik Didesak Melakukan Pemeriksaan

Ribuan Tesla

Optimus Tesla akan debut di pabrik

Dalam posting pekerjaan untuk "Perencanaan & Navigasi Gerak, Tesla Bot," Tesla menulis - "Tesla berada di jalur untuk membangun robot bi-pedal humanoid dalam skala besar untuk mengotomatisasi tugas yang berulang dan membosankan. Inti dari Tesla Bot, tumpukan perencanaan gerak menghadirkan kesempatan unik untuk mengerjakan algoritme canggih untuk perencanaan gerak dan navigasi yang berpuncak pada penerapannya ke aplikasi produksi dunia nyata.

"Insinyur perangkat lunak perencanaan gerak kami mengembangkan dan memiliki tumpukan ini dari awal hingga penerapan. Yang terpenting, Anda akan melihat pekerjaan Anda berulang kali dikirim ke dan digunakan oleh ribuan Robot Humanoid di dalam pabrik kami," tambahnya.

Ribuan Tesla

Baca Juga: Tingkatkan Kenyamanan Pembelian Kartu SIM Secara Online, IOH Luncurkan Layanan Pengiriman Instan 30 Menit

Pendiri Tesla, Elon Musk, sebelumnya berbicara tentang membangun "mesin yang membuat mesin", - pada dasarnya pabrik otomatis, CleanTechnica Dilaporkan. Lebih banyak yang harus diungkapkan tentang Tesla Bot selama acara Hari AI kedua Tesla pada 30 September 2022.

Sebelumnya, Elon Musk telah mengisyaratkan selama TED Talks bahwa Tesla Bot dapat digunakan di hampir semua tempat - baik itu pabrik atau rumah - untuk membuat makan malam, memotong rumput, dan bahkan merawat orang tua. Selain itu, Musk menambahkan bahwa Tesla Bots juga bisa menjadi teman atau pasangan seks di masa depan.  ***

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...