Rizky Billar Diduga Main Api dengan Devina Kirana, Ayah Baby L ke Reza Arap: Selingkuh Itu Murah

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 08:13 WIB
Rizky Billar pernah sebut 'selingkuh itu murah' pada saat Reza Arap Terkena isu perselingkuhan /@rizkybillar Rizky Billar pernah sebut 'selingkuh itu murah' pada saat Reza Arap Terkena isu perselingkuhan /@rizkybillar

RIAU24.COM - Kondisi rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora diduga sudah diujung tanduk.

Baca Juga: Gisel Membintangi Film Anak Titipan Setan, Bikin Ritual Perjanjian dengan Iblis Jaran Penoleh

Keretakan rumah tangga mereka diduga karena isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar dan Ayah baby L itu telah melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Dugaan perselingkuhan disampaikan Lesti Kejora saat ia melapor kepada Polisi mengenai kasus KDRT yang menimpanya.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," kata Endra Zulpan selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, dilansir Viva.com pada Jumat 30 September 2022.

Kabar ini disangkut pautkan dengan berita isu perselingkuhan juga yang terjadi kepada pasangan Reza Arap dam Wendy Walters yang ramai dibicarakan di media sosial.

Hal yang menarik adalah Rizky Billar juga sempat memberikan komentar mengenai kasus yang menimpa Reza Arap di akun TikTok @leslar.alfatih12.

"Seseorang pernah berkata, selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan, tapi, setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan," kata Rizky Billar dilansir akun tersebut, Jumat 30 September 2022.

Kemudian, di akun TikTok @radiitya.16 Rizky Billar juga membicarakan tentang perselingkuhan dan kesetiaan.

Rizky Billar memberikan pertanyan kepada Lesti Kejora, apakah akan memaafkan jika dirinya berselingkuh, lantas pelantun 'Egois' tersebut memberikan jawaban.

"Enggak, Karena itu urusannya udah lain. kalo aku sih berkomitmen untuk tidak yah, gak akan pernah mau kasih kesempatan untuk itu," kata Lesti Kejora.

Sementara itu, laporan mengenai Rizky Billar tersebut dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya." kata AKP Nurma Dewi dikutip Viva pada Jumat 30 September 2022.

Baca Juga: Erina Gudono Memakai Batik Nagasari Saat Proses Siraman, Inilah Makna dari Kain Batik Nagasari

Selanjutnya pihak kepolisian Jakarta Selatan, akan melakukan visum terlebih dahulu pada Lesti Kejora. Selain itu juga, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait laporan Ibu satu anak tersebut.

"Ya nanti kita lihat dulu dari visum, biar jelas fakta otentiknya. Semalam kita harus visum dulu jadi untuk dilaporkan kasus ini wajib untuk visum," kata AKP Nurma Dewi.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...