Bupati Bengkalis Ucapkan Tahniah Kepada 60 Orang Sarjana STAI Hubbulwathan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 15:02 WIB
Sarjana Sarjana

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Kasmarni ucapkan selamat dan tahniah kepada 60 Sarjana Strata Satu, STAI Hubbulwathan Duri, yang akan dilantik dan sukses menyelesaikan pendidikan tingginya di STAI Hubbulwathan Duri, semoga kesuksesan ini dapat membawa semangat serta motivasi baru bagi saudara/i, untuk lebih sukses kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni saat diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Toharudin saat menghadiri Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) ke XXIII Hubbulwathan Duri, bertempat di gedung serbaguna Pondok Pesantren Habbulwathan Duri, Sabtu 1 Oktober 2022 kemarin.

Baca Juga: Reward Pengungkapan Kasus Narkoba dan Juara PON Papua, Berikut Amanat Kapolres Bengkalis

Selanjutnya Toharudin menyampaikan saudara/i adalah orang-orang yang sangat beruntung diantara ratusan bahkan ribuan generasi muda Kabupaten Bengkalis. Bersyukur tentu tidak cukup berterima kasih kepada Allah, orang tua dan para dosen. Akan tetapi harus ditunjukkan dengan terus belajar lebih giat, bekerja lebih keras serta melakukan hal-hal positif yang berguna bagi daerah, bangsa dan negara ini.

"Sebagai seorang sarjana, dimata masyakarat awam, saudara/i memiliki nilai lebih. Publik tidak hanya menilai saudara dari segi keilmuan, namun lebih menitik beratkan kepada moralitas dan nilai-nilai kepatutan yang berlaku di masyarakat. Tuntutan untuk menjadi tauladan serta seorang ilmuwan muda pasti mengiringi. Dan dibutuhkan juga kecedarsan emosional dan kecedarsan spiritual. Ingat, disiplin dan etika adalah bagian penting dari sebuah kesuksesan," ujar Toharudin.

Toharudin juga mengatakan satu hal yang menggembirakan kita, bahwa STAI Hubbulwathan Duri, sampai saat ini masih tetap eksis. Perlahan tapi pasti, Kampus Melayu ini terus berkembang dan semakin berkontribusi dalam mendukung keberhasilan pembangunan pendidikan, guna mencetak SDM unggul dan berkarakter di Negeri Junjungan ini. Untuk itu, ke depan sumbangsih yang telah diberikan selama ini, tentunya harus terus ditingkatkan.

Baca Juga: Bupati Kasmarni Serahkan Penghargaan Kepada 105 Personel Kepolisian dan Imigrasi

"Hal tersebut tentunya sejalan dengan misi pemerintah daerah yakni mewujudkan pengelolaan sumber daya manusia yang efektif dalam memajukan perekonomian dan mencetak masyarakat yang berkarakter, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...