Baim Wong dan Paula Verhoeven Dihujat Usai Bikin Video Prank KDRT: Bisakah Kita Boikot dia?

Senin, 03 Oktober 2022 | 09:34 WIB
Potret Konten Prank Baim Wong dan Paual yang Videonya Telah di Take Down (Foto: Beautynesia) Potret Konten Prank Baim Wong dan Paual yang Videonya Telah di Take Down (Foto: Beautynesia)

RIAU24.COM Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan publik. Pasangan suami istri itu kali ini telah membuat video prank seputar KDRT, dimana Paula yang mendpat kekeran dalam rumah tangga yang kemudian melaporkannya ke pihak keolisian. 

Video yang berjudul BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM sebelumnya telah di take down. 

Baca Juga: Pemerintah Bakal Hapus Pasal Pencemaran Nama Baik dari UU ITE
 

Berdasarkan pantauan Riau24.com, video tersebut ternyata benar-benar telah di take down dari kanal Youtube, tetapi telah diunggah kembali oleh kanal-kanal Youtube lainnya. 

Dalam video yang diunggah pada Minggu (2/10) kemarin, Biam meminta Paula untuk membuat laporan ke kepolisan sebagai korban KDRT. 

"Nanti coba ya kalau ada polisi, nanti [bilang] 'Pak saya [jadi korban] KDRT, gimana ya?' Ada yang ke polisi benar, ada yang lagi [mantau] di jalan. Coba ya," ujar Baim.

Awalnya Paula merasa ragu, tapi kemudian Baim berhasil meyakinkan istrinya untuk melakukan prank itu. Paula pun dipasangkan kamera tersembunyi untuk merekam apa yang terjadi di kantor polisi.

Baim dan sopir memantau dari mobil. Sedangkan, setelah tiba di kantor polisi, Paula melaporkan tindak KDRT yang dilakukan Baim.

Pihak kepolisian kaget karena kedatangan 'tamu' orang terkenal seperti Paula.

"Waduh KDRT lagi, kayak Lesti dong," kata polisi itu.

Di sela-sela obrolan itu, Baim Wong berpura-pura minta maaf dan meminta Paula tidak melaporkannya.

Namun, Baim merasa prank-nya saat itu gagal. Akhirnya ia menjelaskan bahwa dengan adanya konten tersebut, ia hanya ingin mengetahui proses hukum yang sebenarnya untuk kasus KDRT.

Konten prank yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven pun mendapat kritik dari netizen. Mereka menilai konten tersebut minim empati.

Terutama, adanya dugaan KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar, yang kini sedang ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Haters Dewi Perssik Tak Ditahan Meski Sudah Jadi Tersangka

Berikut komentar netizen mengenai Video Baim dan Paula Prank Polisi kasus KDRT:

"Bisakah kita boikot dia? Saya tidak tahan dengan semua kontennya!" seru seorang netizen di Twitter.

"Shame on them," kata yang lain.

"Beraninya mereka mengerjai polisi yang punya pekerjaan lebih penting untuk dikerjakan daripada muncul di kanal mereka," ujar netizen lain.

"Baim Paula saya tidak respek lagi dengan kalian," timpal yang lain.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...