Warga Bengkalis Mengaku Kesulitan Untuk Mendapatkan Gas Elpiji Berukuran 3 Kilogram

Senin, 03 Oktober 2022 | 18:25 WIB
Gas Elpiji berukuran 3 Kilogram Gas Elpiji berukuran 3 Kilogram

RIAU24.COM -BENGKALIS - Warga masyarakat di pulau Bengkalis Kabupaten Bengkalis sampai saat ini, Senin 3 Oktober 2022 kesulitan untuk mendapatkan gas melon berukuran 3 kilogram. 

Dengan susahnya mendapatkan gas berukuran 3 kilogram tersebut terus dikeluhkan warga masyarakat pulau Bengkalis. Seperti disampaikan Siti Maryam dan Ike dua orang ibu rumah tangga (IRT) kepada wartawan, Senin 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Reward Pengungkapan Kasus Narkoba dan Juara PON Papua, Berikut Amanat Kapolres Bengkalis

"Memang susah kali untuk mendapatkan gas 3 kilogram. Kami mencari sampai ditempat tempat kedai yang biasa menjual gas pun mereka mengaku tidak ada jual, padahal kadang ada masuk, tapi kami selalu tidak kebagian,"ungkap Ike.

Hal senanda diungkapkan Siti Maryam, dirinya menerangkan bahwa, semenjak naikknya harga BBM gas berukuran 3 kilogram di pulau Bengkalis sulit didapat.

"Gas ukuran 3 kg ini bukan putus, tapi macam ada permainan para pedagang. Senang pula mencari emas ketimbang gas 3 kilogram ini. Kadang orang orang ini ada sekali beli sampai lima tabung padahal kami cuma bawa satu tabung gas bisa kami tak dapat,"kesalnya.

Baca Juga: Bupati Kasmarni Serahkan Penghargaan Kepada 105 Personel Kepolisian dan Imigrasi

"Saya sudah dua hari tak bisa masak dirumah, dan harus beli makanan dari luar. Habis mau membeli gas 3 kg selalu tak kebagian,"sambung Ike lagi. 

Menurutnya, dalam hal ini pemerintah kabupaten Bengkalis melalui dinas terkait harus bersikap tegas. Agar gas melon berukuran 3 kilogram diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu agar mudah didapat.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...