Kasihan, Kareena Kapoor Dikeroyok Sejumlah Fans Gila di Bandara Mumbai

Rabu, 05 Oktober 2022 | 15:51 WIB
Kasihan, Kareena Kapoor Dikeroyok Sejumlah Fans Gila di Bandara Mumbai Kasihan, Kareena Kapoor Dikeroyok Sejumlah Fans Gila di Bandara Mumbai

RIAU24.COM - Kasihan, Kareena Kapoor dikeroyok sejumlah fans gila di Bandara Mumbai. Salah satu aktris Bollywood paling populer Kareena Kapoor sering membuat penggemarnya terpukau dengan gayanya. Ibu dua anak ini baru-baru ini terlihat di bandara Mumbai saat dia bepergian ke London untuk proyek berikutnya dengan putranya, Jeh Ali Khan .

Kareena mengenakan pakaian serba putih sementara dia menata rambutnya dengan sanggul. 

Namun, perjalanannya berubah menjadi horor ketika dia dikerumuni oleh beberapa penggemar gila di bandara begitu dia turun dari mobilnya. 

Dalam video tersebut, Kareena Kapoor terlihat tidak nyaman setelah dikelilingi oleh orang-orang yang mencoba untuk berfoto dengannya. 

Dia tampak 'benar-benar ketakutan' dalam video yang viral di media sosial. 

Baca Juga: Banjir Bandang di Jeddah: Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Luapan Air yang Menyebabkan Jalan dan Sekolah Tertutup 

Terlepas dari kekacauan itu, aktris itu tetap tenang dan berusaha menangani situasi yang menyenangkan tersebut, tidak seperti yang dilakukan dalam film ' Heroine ' tahun 2012. 

Sebagai informasi, dalam film Heroine tersebut, Kareena berperan sebagai Mahi, seorang aktris, yang mengalami depresi setelah pacarnya yang sudah menikah menolak untuk berkomitmen karena masalah hidupnya yang berkelanjutan. 

Karakter dalam film itu kadang-kadang membuatnya hilang kendali.

Namun, tidak seperti karakter film tersebut, Kareena Kapoor Khan tidak bereaksi terhadap situasi tersebut dan berjalan dengan tenang menuju gerbang masuk bandara di Mumbai.

Video lebih lanjut menunjukkan tim keamanan istri Saif Ali Khan berusaha menjaganya sementara satu orang di antara para penggemar mencoba melingkarkan lengannya di bahunya. 

Putra Kareena, Jeh, juga terlihat dalam video saat pengasuhnya menggendongnya. 

Banyak orang turun ke Twitter untuk mengekspresikan pandangan mereka tentang video viral Kareena Kapoor. 

Baca Juga: Jeddah Banjir, Pemerintah Arab Saudi akan Berikan Kompensasi kepada Warga yang Terdampak 

Seorang pengguna menulis, "Ini tidak benar, penggemar harus tahu bagaimana harus bersikap." 

"Penggemar yang sangat buruk tidak boleh melupakan batasan mereka," tulis seorang netizen di Twitter.

Sementara yang lain berkomentar, "Ya Tuhan Ada apa dengan orang!!!

Diketahui,  areena melakukan perjalanan ke London untuk filmnya yang akan datang dan film thriller Sujoy Ghosh, yang dijadwalkan akan segera tayang di Netflix. 

Film ini merupakan adaptasi dari novel penulis Jepang Keigo Higashino The Devotion Of Suspect X. 

Kareena juga akan memulai debutnya sebagai produser dengan proyek mendatang Hansal Mehta. Ini akan menjadi film thriller yang terinspirasi oleh insiden kehidupan nyata.  ***

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...