Anugerah Layanan Investasi Tahun 2022, DPMPTSP Siak Raih Penghargaan Nomine Delapan Besar Terbaik Nasional

Kamis, 13 Oktober 2022 | 23:47 WIB
Wabup Siak Husni Merza dalam acara penyerahan anugerah Wabup Siak Husni Merza dalam acara penyerahan anugerah

RIAU24.COM - Kementerian Investasi/BKPM kembali memberikan penghargaan Anugerah Layanan Investasi Tahun 2022 Atas Hasil Penilaian Kinerja PTSP terbaik tingkat nasional. 

Baca Juga: Tragis! Pria di China Minta Mantan Istri Kembalikan Duit Pesta Nikah usai Cekcok

Untuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Siak berhasil menembus nomine delapan besar tingkat nasional atas penilaian kinerja pelayanan terpadu satu pintu, dan kinerja percepatan pelaksanaan berusaha Pemerintah Kabupaten. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia acara berlangsung di Ballroom Fairmont Hotel - Jalan Asia Afrika Nomor 8, Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Alhamdulillah, hari ini saya mewakili Bupati Siak Alfedri menerima penghargaan dari Kementerian Investasi/BKPM di Jakarta, ini merupakan kado istimewa karena penghargaan di terima bertepatan di hari puncak HUT kabupaten Siak ke 23,”ujar Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Lanjutnya, di terimanya penghargaan ini atas komitmen Pemkab Siak dalam dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang memberikan kemudahan bagi seluruh stakeholder terutama perizinan dilakukan secara online dan terintegrasi melalui sistem Online Single Submission (OSS). 

"Kita mempermudah perizinan, terutama investor yang akan investasi di kabupaten Siak, segala pengurusan dilakukan secara online. Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan di DPMPTSP semoga penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kita baik dalam bekerja dan berinovasi,”ucap Husni.

Untuk di ketahui, pada tahun  2022 ini, DPMPTSP juga meraih penghargaan dalam kompetisi pengelolaan pengaduan pelayanan publik (P4) ke-4 tahun 2022 oleh Kementerian PAN-RB bersama Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kantor Staf Presiden, dan Ombudsman RI.

Baca Juga: Siak Terima Penghargaan dalam Penggunaan Energi Terbarukan

Anugerah layanan investasi Tahun 2022 itu, di buka langsung  Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin, di hadir para pimpinan lembaga negara dan para Gubernur, Bupati Wali Kota se Indonesia.(Lin)

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...