PT CDN Umumkan Pemenang Kontes Mekanik & Service Advisor AHASS Regional Riau 2022

Selasa, 01 November 2022 | 15:48 WIB
Foto bersama seluruh pemenang dan peserta kontes dengan management dan juri dari masing-masing departement Foto bersama seluruh pemenang dan peserta kontes dengan management dan juri dari masing-masing departement

RIAU24.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) AHASS Regional Riau setelah 2 tahun sejak pandemi melanda. 

Setelah melalui beberapa tahap penyeleksian awal, final kontes ini berlangsung pada Kamis, 25-26 Oktober 2022 di Main Dealer Training Center PT CDN Riau yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Baca Juga: Juara Asia Andi Gilang dan Komunitas Honda Ramaikan CBR Track Day di Mandalika
 
 
Kompetisi ini diikuti oleh 8 Mekanik dan 8 Service Advisor Honda terbaik yang sudah lolos seleksi sebelumnya yaitu dari 200 Mekanik dan 45 Service Advisor AHASS yang tersebar di 117 jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Riau Daratan. Seluruh peserta baik Mekanik dan Service Advisor mengikuti ujian teori, praktek meja atau bongkar pasang komponen, troubleshooting dan role play layanan.
  
Arman Situmeang Technical Service Manager mengatakan, kegiatan Kontes Mekanik dan Service Advisor adalah kegiatan rutin tahunan, namun terhenti selama 2 tahun karena pandemi Covid-19. 

“Akhirnya bisa kami selenggarakan kembali sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia dijaringan AHASS Riau Daratan, sekaligus untuk memicu semangat dalam bekerja, agar dapat memberikan pelayanan purna jual terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda di Riau Daratan,”ujarnya.
 
Kontes Mekanik dan Service Advisor AHASS Regional tahun 2022 ini terdapat tiga pemenang kategori Mekanik dan Service Advisor, yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, trofi dan sertifikat kompetensi. Pemenang juara satu Mekanik dan Service Advisor akan mewakili PT CDN Riau untuk berkompetisi diajang regional Sumatera dan untuk seleksi kontes Nasional selanjutnya yang rencananya akan di laksanakan tahun 2023.

Hasil Kontes Mekanik dan Service Advisor Regional Riau Tahun 2022:

Juara Kategori Mekanik:
1. Muhammad Nazri - AHASS Capella Service Center - Perawang
2. Arif Pratama - AHASS Capella Service Center - Ujung Tanjung
3. Sureda Judliyan Suya - AHASS Capella Service Center - Duri

Baca Juga: Semakin Agresif, New CBR150R Berpenampilan Baru  

Juara Kategori Service Advisor:
1. Dwi Wardani Putra - AHASS Global Jaya Perkasa 2
2. Sunanto - AHASS Capella Service Center - Kandis
3. Sumedi Suderja - Fasilitas AHASS

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...