Piala Dunia 2022: Spanyol Tak Gentar Masuk ke Dalam Grup Neraka

Rabu, 16 November 2022 | 10:28 WIB
Gelandang Barcelona, Pedri percaya Spanyol siap bersaing di Piala Dunia 2022 Qatar /ist Gelandang Barcelona, Pedri percaya Spanyol siap bersaing di Piala Dunia 2022 Qatar /ist

RIAU24.COM - Grup Sepak Bola Spanyol diyakini akan mengalami masa-masa sulit di Piala Dunia 2022 karena masuk ke dalam grup bak neraka.

Baca Juga: Hadapi Peringkat 1 Dunia, Gregoria Perjuangkan Tiket ke Semifinal BWF Finals 2022 untuk Indonesia 

Diketahui, Spanyol masuk ke dalam Grup E yang dinilai cukup menantang. Sebab, Negeri Matador akan melawan Jerman, Jepang, dan Kosta Rica dalam babak penyisihan grup.

Namun menanggapi hal itu, Pedri percaya tim berjuluk ‘La Furia Roja’ itu siap bersaing di Qatar. Pedri mengatakan Spanyol saat ini dihuni banyak pemain muda dengan semangat berlipat ganda.

Ini sebabnya gelandang Barcelona itu meyakini timnya bakal lolos dari Grup E.

"Kami memiliki tim muda yang benar-benar ingin tampil baik dan menang. Hal ini tercermin di lapangan di setiap pertandingan yang kami mainkan," kata Pedri dilansir dari Tuttomerca.

Pemain bertalenta yang berusia 19 tahun itu mengatakan sangat senang mendapat kesempatan tampil di turnamen sepak bola empat tahunan itu. Pedri berjanji akan memberikan kontribusi maksimal disetiap laga.

"Bagi saya, bermain di Piala Dunia adalah mimpi. Itu benar-benar gila. Saya menghadapinya dengan antusiasme," ucapnya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Pelatih Brasil Tite Sebut Masih Meragukan Bek Alex Sandro untuk Bentrokan di Perempat Final

Pedri menyebut Spanyol akan memberikan kejutan karena Luis Enrique sudah menyiapkan strategi jitu. Dia percaya instruksi dari pelatih akan membuahkan hasil manis.

"Dia adalah pelatih terbaik di Spanyol," pungkasnya.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...