Kenali Daerah Al-Majaridah yang Menjadi Kawasan Asir

Kamis, 17 November 2022 | 10:09 WIB
 Kenali Daerah Al-Majaridah yang Menjadi Kawasan Asir Kenali Daerah Al-Majaridah yang Menjadi Kawasan Asir

RIAU24.COM - Pemerintah Al-Majarida adalah mutiara unik Arab Saudi di kawasan Asir. Keindahan rumah adalah potensi daerah ini dengan sejarahnya yang kaya.

Penduduk awal desa menonjol dalam pertanian dan astronomi.

Baca Juga: Sehari Sebelum Agitasi Anti-rezim, 1.200 Pelajar di Iran Jatuh Sakit Akibat Keracunan Makanan

Dengan menggunakan perhitungan abstrak, mereka mampu membuat kalender pertanian yang merupakan salah satu yang paling terkenal dan tertua dari jenisnya di Kerajaan Arab Saudi.

Dari Arab News, Minggu 13/11/2022, rumah-rumah dibangun dengan gaya arsitektur yang berbeda dan terletak di lanskap pegunungan, lembah, gua, dan ladang yang luas, yang sering menjadi tempat festival dan tarian rakyat.

Daerah ini memiliki banyak semak dan herba aromatik, termasuk apsintus, badlia polystachia, caraluma, lavender, dodonia, thyme dan basil, serta pohon-pohon seperti juniper, juniper, dan almond.

Desa ini terletak di tengah tanah subur yang disuplai oleh sumur yang menyediakan air yang cukup untuk penduduk dan pertanian mereka.

Baca Juga: Pria Louisiana Menemukan Perahu Abad ke-19 Saat Sungai Mississippi Mengering

Beberapa menggunakan irigasi dan yang lain menggunakan sistem "falaj", yang mendistribusikan air hujan secara merata ke seluruh lahan pertanian.

Komunitas Al-Majarida awal menonjol di bidang pertanian, menanam berbagai macam buah-buahan.

Buahan tersebut seperti delima, apel, plum, pir berduri, aprikot, anggur, persik, blackberry, dan semua jenis kacang-kacangan, ini juga terkenal dengan ghee dan madunya

PenulisR24/int


Loading...

Terpopuler

Loading...