Komunitas Honda CBR Dukung Pebalap Indonesia dengan Nonton Bareng WSBK dan IATC

Kamis, 17 November 2022 | 18:58 WIB
Komunitas Honda CBR Dukung Pebalap Indonesia dengan Nonton Bareng WSBK dan IATC Komunitas Honda CBR Dukung Pebalap Indonesia dengan Nonton Bareng WSBK dan IATC

RIAU24.COM - Puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas Honda CBR Pekanbaru gelar nonton bareng untuk mendukung para pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) di Idemitsu Asia Talent Cup 2022 sekaligus meramaikan gelaran balap dunia MOTUL FIM Superbike World Championship 2022. Kegiatan yang di selenggarakan di JSeven Coffee Pekanbaru akhir pekan lalu, di hadiri oleh gabungan bikers dari Riau CBR Club (RCC) dan konsumen pengguna Honda CBR250RR.

Baca Juga: Juara Asia Andi Gilang dan Komunitas Honda Ramaikan CBR Track Day di Mandalika
 

Sebagai upaya memperkuat kebersamaan sesama bikers kegiatan di mulai dari berkumpul di kantor PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dan di berikan pengarahan oleh instruktur safety riding PT CDN Riau, Arif Rahman Hakim terkait dengan keamanan dan persiapan sebelum memulai city rolling. Ketika berkendara harus selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang baik, selalu gunakan helm dan jaket sesuai dengan slogan keselamatan berkendara Honda yaitu "#Cari_aman dan sebelum berkendara selalu lakukan pemanasan dengan tujuan mereview kondisi tubuh sebelum berkendara,"katanya. 

Usai briefing, pemanasan dan doa seluruh bikers city rolling mengelilingi Kota Pekanbaru. City Rolling sepanjang 10 km ini melewati beberapa ikon-ikon yang ada di kota Pekanbaru menuju landmark kota Pekanbaru yaitu MTQ Pekanbaru yang merupakan  sebuah bangunan pertunjukan seni dan budaya di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Usai foto bersama dan menikmati momen di bangunan ini, para bikers melanjutkan perjalanan menuju JSeven Coffee Pekanbaru untuk nonton bareng dan mengikuti rangkaian kegiatan lainnya.

Rombongan komunitas sampai di coffee shop yang sudah ditentukan untuk nonton bareng WSBK dan IATC sebagai bentuk dukungan para bikers dan konsumen pengguna motor sport Honda dalam mendukung pebalap Indonesian binaan Astra Honda Motor di event bergengsi WSBK dan IATC. Usai itu, kegiatan di lanjutkan dengan memberikan bikers kembali ilmu safety riding sambil menikmati suguhan menu yang sudah tersedia. Tidak lupa juga menyosialisasikan Honda Community ID (HCID) untuk para bikers yang baru tergabung kedalam komunitas Honda sambil menikmati live music dan gathering komunitas.

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau mengatakan "kegiatan kali ini dilaksanakan untuk mensupport para pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor dalam ajang balap bergengsi WSBK yang dilaksanakan di Mandalika sirkuit internasional Indonesia. Juga sekaligus mengingatkan para bikers yang baru bergabung dalam komunitas Honda untuk tidak lupa register HCID (Honda Community ID) yang merupakan indentitas komunitas Honda dengan cara kunjungi website www.astra-honda.com/community/hcid,"terangnya.

Baca Juga: Semakin Agresif, New CBR150R Berpenampilan Baru  

Teguh Setiawan member komunitas dari RCC (Riau CBR Club) mengatakan "Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan sangat seru, harapannya kegiatan seperti ini akan ada lagi dan bukan hanya WSBK tapi ada kegiatan Nobar MotoGP terkhusus GP Mandalika",tutupnya.

PenulisR24/riko


Loading...

Terpopuler

Loading...