Menanggapi Pernyataan Cristiano Ronaldo Tentang Dirinya, Wayne Rooney: Dia Menemukannya...

Sabtu, 19 November 2022 | 09:28 WIB
Wayne Rooney merespon pernyataan Cristiano Ronaldo tentang dirinya /net Wayne Rooney merespon pernyataan Cristiano Ronaldo tentang dirinya /net

RIAU24.COM Cristiano Ronaldo terus menjadi berita utama setelah wawancaranya yang eksplosif dengan penyiar Inggris Piers Morgan.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Hancur, Penggemar Tak Inginkan Sang Punggawa Portugal Jadi Starting Eleven

Ronaldo telah membuka diri pada beberapa aspek selama interaksi baru-baru ini dan komentarnya tentang hubungannya yang tegang dengan Manchester United, persamaan dengan rival bebuyutan Lionel Messi, dan lainya yang telah membuat kepala menoleh.

Di antara semua ini, kapten Portugal berusia 37 tahun itu juga mengomentari mantan pemain Inggris dan Man United Wayne Rooney.

Rooney dan Ronaldo berbagi ruang ganti selama tugas pertama yang terakhir di klub Old Trafford.

Namun, tampaknya keadaan telah berubah menjadi lebih buruk dalam skenario saat ini menyusul kritik Rooney pada kapten Portugal itu karena penampilannya yang biasa di musim Liga Primer Inggris (EPL) yang sedang berlangsung untuk Setan Merah.

Menanggapi pernyataan mantan kapten Inggris itu tentang performanya saat ini, Ronaldo mengatakan kepada Morgan, "Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya begitu buruk ... mungkin karena dia menyelesaikan karirnya dan saya masih bermain di level tinggi. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik darinya. Itu benar."

Untuk ini, Rooney sekarang telah bereaksi dan mengatakan kepada CNN, "Dia pemain yang fantastis. Dia dan Messi mungkin adalah dua pemain terbaik untuk memainkan permainan. Ini bukan kritik, apa yang saya katakan adalah usia datang kepada kita semua, Cristiano merasa sulit untuk menghadapinya."

Lebih lanjut, Rooney membuka diri tentang penggalian Ronaldo pada pemilik Man United dan dia tidak menghormati manajer tim Erik Ten Hag.

Dalam hal ini, dia berkata, "Dia telah melakukan wawancara (dengan Morgan) dan itu mendunia. Ini aneh beberapa komentar tetapi saya yakin #mufc akan menghadapinya begitu mereka melihat wawancara lengkap dan mengambil tindakan apa pun yang perlu mereka ambil."

Baca Juga: 7 Pemain Dengan Harga 100 Juta euro Plus di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Nomor Satu! 

Disisi lain, pada Jumat (18 November), Man United merilis pernyataan resmi yang mengindikasikan bahwa mereka akan mengambil langkah yang tepat melawan CR7 atas pernyataan eksplosifnya terhadap klub.

"Manchester United pagi ini telah memulai langkah-langkah yang tepat dalam menanggapi wawancara media Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai proses ini mencapai kesimpulannya," bunyi pernyataan itu.

Dilaporkan bahwa Ronaldo kemungkinan besar akan dipecat karena pelanggaran kontrak dan tidak akan dibayar sepeser pun dari sisa £ 16 juta oleh Setan Merah.

Ronaldo telah tiba di Qatar di mana ia akan memimpin Portugal di Piala Dunia FIFA 2022, dimulai pada 20 November.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...