Inilah Momen yang Dinantikan di Acara Penghargaan Musik Amerika Tahunan ke-50, Ada BLACKPINK!

Minggu, 20 November 2022 | 10:35 WIB
Berikut momen yang sangat dinantika dalam pagelaran American Music Award Berikut momen yang sangat dinantika dalam pagelaran American Music Award

RIAU24.COM - Salah satu malam terbesar dalam musik, yaitu, Penghargaan Musik Amerika Tahunan ke-50 yang terkenal, akan segera dimulai.

Baca Juga: AS Tuduh Vladimir Putin Bawa Perang Ukraina ke Level Barbar Baru

Selebriti dan artis global seperti Carrie Underwood, Charlie Puth dan Ari Lennox akan hadir pada malam paling gemilang saat mereka melihat kembali tahun ini dalam musik.

Dari penghormatan yang mengharukan hingga pertunjukan yang luar biasa, berikut adalah beberapa momen terbaik dan paling dinanti untuk dinantikan dari malam yang menguntungkan.

Pembukaan oleh Wayne Brady

Tokoh TV dan aktor, produser, dan musisi pemenang penghargaan Wayne Brady dijadwalkan untuk turun tangan sebagai pembawa acara untuk Penghargaan Musik Amerika Tahunan ke-50. Reguler pada versi Amerika dari serial televisi komedi improvisasi Who Line Is It Anyway? dan kontestan "Dancing with the Stars'' saat ini akan naik panggung AMAs untuk mengantarkan malam terpanas musik tahun ini.

Malam Besar Pertunjukan LIVE

Pemirsa akan disuguhi jajaran penampil epik di American Music Awards Tahun Ini Artis pengubah permainan yang secara kolektif telah mengumpulkan 24 nominasi AMA selama empat dekade, termasuk Anitta, Bebe Rexha, David Guetta, Dove Cameron, GloRilla, Lil Baby, dan Stevie Wonder, akan naik panggung untuk penampilan menggetarkan dari kolaborasi terbaru dan single hit mereka. Carrie Underwood, Imagine Dragons dan Yola juga akan menggelar malam terbesar.

Penampilan spesial oleh Stevie Wonder, Charlie Puth dan Ari Lennox

Penghargaan tahun ini menandai upacara ke-50 dari penghargaan yang paling dirayakan. Untuk menghormati momen monumental ini, seniman akan memiliki kesempatan untuk berbicara dengan inspirasi musik mereka sepanjang malam. Sebagai bagian dari ini, pertunjukan akan menampilkan pertunjukan penghormatan khusus. Stevie Wonder akan bergabung dengan Charlie Puth dan Ari Lennox untuk penghormatan khusus kepada penerima Icon Award, Lionel Richie.

Baca Juga: Penobatan Raja Charles III, Mahkota Bersejarah Akan Dimodifikasi

P! NK untuk mendedikasikan pertunjukan yang mengharukan untuk Olivia Newton-John

Delapan kali nominasi AMA P! NK akan naik panggung untuk kedua kalinya di AMA 2022 untuk pertunjukan mengharukan yang didedikasikan untuk pemenang American Music Awards 10 kali yang menginspirasi Olivia Newton-John, yang meninggal awal tahun ini setelah pertempuran panjang dengan kanker payudara

Dari Bad Bunny hingga Taylor Swift, yang akan menjadi artis tahun ini Bad Bunny bisa mengikat dengan Michael Jackson dan Whitney Houston untuk penghargaan terbanyak dalam satu tahun

karena artis tersebut memimpin paket dengan delapan nominasi. Mengikuti penyanyi Puerto Rico adalah Beyoncé, Drake, dan Taylor Swift dengan masing-masing enam nominasi atas nama mereka. Adapun pendatang baru di tempat kejadian, bintang-bintang seperti Latto, Jack Harlow dan BLACKPINK menerima nominasi American Music Awards pertama mereka tahun ini.

American Music Awards akan dilaksanakan pada 21 November.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...