Aduh! Lionel Messi Alami Cedera Jelang Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Benarkah? 

Minggu, 20 November 2022 | 12:39 WIB
Lionel Messi Pemian PSG yang lakukan Dua Gol Dalam Semalam, menjadi Pemain Pertama dalam Turnamen yang Lakukan Gol dengan 40 tim yang berbeda (Foto: Daily Record) Lionel Messi Pemian PSG yang lakukan Dua Gol Dalam Semalam, menjadi Pemain Pertama dalam Turnamen yang Lakukan Gol dengan 40 tim yang berbeda (Foto: Daily Record)

RIAU24.COM - Kabar kurang baik datang dari timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022. Kapten sekaligus mega bintang mereka, Lionel Messi dilaporkan mengalami cedera baru-baru ini.

Dalam hitungan jam, Piala Dunia 2022 akan digulirkan. Turnamen empat tahunan ini akan dibuka dengan pertandingan Qatar vs Ekuador pada nanti malam. 

Baca Juga: Pesepakbola Maroko Hakimi: Dari Momen Sulit Menjadi Bintang
 

32 kontestan Piala Dunia saat ini mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa maksimal di partai perdana nanti. Namun beberapa negara mengalami nasib apes, di mana pemain mereka mengalami cedera.

Dilansir Ole, ada kabar yang kurang baik datang bagi Argentina. Sang penyerang, Lionel Messi dilaporkan mengalami cedera baru-baru ini.

Cedera Saat Latihan

Laporan itu mengklaim bahwa Messi baru-baru ini mengalami cedera.

Cedera itu dilaporkan terjadi di sesi latihan Argentina pada tengah pekan kemarin. Alhasil ia absen di sesi latihan Argentina di hari Jumat (18/12/2022) kemarin.

Kebetulan sesi latihan Argentina itu dihadiri banyak jurnalis. Mereka mendapatkan informasi bahwa Messi mengalami cedera dan diragukan tampil di partai perdana Argentina.

Namun laporan Ole mengklaim bahwa kondisi cedera yang dialami Messi dipastikan tidak terlalu serius.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Maroko Cetak Sejarah, Walid Regragui Sebut Dukungan Datang dari Afrika dan Arab  

Ia memang mengalami sedikit cedera, namun cedera itu tidak serius. Bahkan setelah sesi media berakhir, Messi kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Ia disebut menjalani sesi latihan khusus di Gym bersama Rodrigo De Paul, Leandor Paredes, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Jadi kondisinya aman terkendali jelang pembukaan Piala Dunia 2022 ini.

(***)


 

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...