Prediksi Cannavaro di Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bakal Gagal Angkat Trofi

Senin, 21 November 2022 | 09:37 WIB
Mantan pemain Timnas Italia, Fabio Cannavaro prediksi Ronaldo dan Messi bakal gagal angkat trofi Piala Dunia 2022 Mantan pemain Timnas Italia, Fabio Cannavaro prediksi Ronaldo dan Messi bakal gagal angkat trofi Piala Dunia 2022

RIAU24.COM - Mantan pemain Timnas Italia, Fabio Cannavaro memprediksi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal gagal mengangkat trofi di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Hancur, Penggemar Tak Inginkan Sang Punggawa Portugal Jadi Starting Eleven

Diketahui, Punggawa Setan Merah dan Ace Barcelona FC tersebut diyakini akan memiliki panggung terakhir mereka di Piala Dunia.

Fabio Cannavaro mengatakan Messi tidak akan mudah mewujudkan ambisinya membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Sebab, persaingan Piala Dunia kali ini pasti cukup ketat.

"Messi berada di panggilan terakhir. Entah sekarang atau dia tidak akan pernah memenangkan Piala Dunia," ucap Fabio Cannavaro dilansir dari Tuttomerca, Senin (21/11/2022).

Mantan pemain Juventus itu mengatakan hal serupa juga bakal terjadi untuk Ronaldo. Kendati demikian, Messi dan Ronaldo pastinya akan berjuang habis-habisan dalam ajang tersebut.

"Nasibnya sama dengan Cristiano Ronaldo. Dia adalah kesempatan terakhirnya," katanya.

Baca Juga: 7 Pemain Dengan Harga 100 Juta euro Plus di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Nomor Satu! 

Cannavaro mengatakan gelar juara Piala Dunia 2022 memang untuk melengkapi prestasi antara Messi atau Ronaldo. Sebab, berbagai gelar bergengsi sudah diraih kedua pemain tersebut.

"Dan, hanya dengan memenangkan Piala Dunia mereka akan mengerti bahwa semua trofi lain yang dimenangkan hingga saat ini hanyalah hal-hal biasa. Termasuk Liga Champions dan Ballon d'Or," tandasnya.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...