Members BTS Beri Dukungan Jungkook di Pembukaan Piala Dunia Dengan Ramaikan Media Sosial

Senin, 21 November 2022 | 11:24 WIB
Pembukaan FIFA World Cup 2022 Qatar. (Bola.net/Foto) Pembukaan FIFA World Cup 2022 Qatar. (Bola.net/Foto)

RIAU24.COM - Personel BTS menunjukkan beragam dukungan untuk maknae (anggota termuda), Jungkook, yang tampil di upacaa pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. 
Jungkook menjadi berita utama setelah membawakan lagu yang berjudl "Dreamers" dibawakan bersama Fahad di momen bersejarah tersebut.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Hancur, Penggemar Tak Inginkan Sang Punggawa Portugal Jadi Starting Eleven
 

Bahkan, beberapa jam sebelum pertunjukan, penggemar BTS, ARMY, di seluruh dunia tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka. 

Seiring berjalannya waktu, media sosial dibanjiri dengan cicitan dan tren terkait penampilan Jungkook.

Bukan hanya ARMY yang menantikan penampilan itu. Para anggota BTS lainnya juga demikian. J-hope adalah yang pertama yang mengunggah dan membagikan video dirinya menonton upacara sebelum mulai.

J-hope kemudian mengunggah cuplikan video di laman komunitas penggemar, Weverse. Saat Jungkook muncul di layar, sang idola berteriak, "Jaykaayy (JK)". J-hope menunjukkan betapa bersemangatnya dia untuk penampilan rekannya tersebut.

Suga adalah yang berikutnya. Dia mengunggah foto dirinya sedang menonton upacara pembukaan dengan tulisan, "Let’s go Jaykayyyyyyyy!"

Bahkan setelah penerbangan panjang dari Paris, Prancis, V memastikan untuk menunjukkan bahwa dia sedang menonton upacara pembukaan. 

Sementara itu, unggahan Instagram Stories J-hope dan RM membuat banyak penggemar menduga keduanya nonton bareng. 

Secara khusus, unggahan terbaru RM tampaknya cocok dengan latar belakang unggahan Weverse dan Instagram J-hope. 

Baca Juga: 7 Pemain Dengan Harga 100 Juta euro Plus di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Nomor Satu!   

RM kemudian mengonfirmasi bahwa dia juga menonton upacara pembukaan dengan membagikan foto acara itu di televisinya.

Jungkook tampil memukau selama upacara pembukaan. Jungkook mendapatkan pujian atas bakat, penampilan, dan kharismanya yang luar biasa di panggung yang begitu besar di hadapan penonton global.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...