Kecelakaan Kapal Tanker Menyebabkan Penumpukan 48 Kendaraan di Pune

Senin, 21 November 2022 | 16:29 WIB
Kecelakaan Kapal Tanker Menyebabkan Penumpukan 48 Kendaraan di Pune Kecelakaan Kapal Tanker Menyebabkan Penumpukan 48 Kendaraan di Pune

RIAU24.COM - Sebuah kecelakaan besar di jalan raya dilaporkan terjadi di jalan raya Pune-Bengaluru di Pune pada Minggu malam, melukai sedikitnya 30 orang dan menyebabkan 48 tabrakan kendaraan. 

Menurut media lokal, rem sebuah kapal tanker minyak gagal di dekat jembatan Navale, sebelum menabrak beberapa kendaraan di jalan.

Baca Juga: Sehari Sebelum Agitasi Anti-rezim, 1.200 Pelajar di Iran Jatuh Sakit Akibat Keracunan Makanan

Tabrakan tersebut berujung pada tumpahnya oli di jalan raya, membuat jalan menjadi licin dan menyebabkan kendaraan lain menabrak tumpukan tersebut. 

Tim penyelamat dari Brigade Pemadam Kebakaran Pune dan Otoritas Pengembangan Wilayah Metropolitan Pune segera dilarikan ke tempat kejadian.

Baca Juga: Pria Louisiana Menemukan Perahu Abad ke-19 Saat Sungai Mississippi Mengering

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh otoritas setempat berbunyi, “Kecelakaan jalan besar terjadi di jembatan Navale di jalan raya Pune-Bengaluru di Pune di mana sekitar 48 kendaraan rusak. Tim penyelamat dari Brigade Pemadam Kebakaran Pune dan Otoritas Pengembangan Wilayah Metropolitan Pune (PMRDA) telah mencapai lokasi.”

India Today melaporkan bahwa kawasan jembatan Navale rawan kecelakaan karena kemiringan jalan yang tinggi dan kecepatan kendaraan yang tinggi.

Insiden lain terjadi di daerah tersebut pada hari Jumat di mana kendaraan yang melaju kencang menabrak seorang wanita, mengakibatkan kematiannya.

Kantor berita melaporkan bahwa ada beberapa mobil yang rusak di tempat kejadian, di mana pihak berwenang sedang melakukan operasi penyelamatan termasuk anggota pemadam kebakaran, petugas polisi, dan orang-orang di sekitar. 

NDTV melaporkan bahwa penumpukan kendaraan telah menyebabkan kemacetan lalu lintas yang parah di jalan, dengan kemacetan sepanjang lebih dari 2 kilometer dilaporkan.

 

***

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...