Kisah Suporter Inggris Digiring Sultan Qatar Ke Kandang Singa Usai Berniat Cari Bir

Selasa, 22 November 2022 | 09:43 WIB
Momen suporter timnas Inggris yang diprank sultan Qatar ke kandang singa saat berniat mencari bir /metro.co.uk Momen suporter timnas Inggris yang diprank sultan Qatar ke kandang singa saat berniat mencari bir /metro.co.uk

RIAU24.COM - Salah satu suporter Timnas Inggris, Alex Sul mengalami pengalaman unik dan kocak usai dirinya di prank oleh ‘Sultan Qatar’ masuk ke istana yang memelihara singa.

Baca Juga: Hadapi Peringkat 1 Dunia, Gregoria Perjuangkan Tiket ke Semifinal BWF Finals 2022 untuk Indonesia 

Alex merupakan suporter Everton yang datang ke Qatar untuk mendukung Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Namun, Alex sulit meninggalkan tradisi kampung halamannya yang menyaksikan pertandingan sembari menenggak bir.

Alex bersama kawannya, John kemudian keluar mencari bir di sekitar Doha. Namun tentu saja hal itu merupakan misi yang sangat sulit. Sebab panitia Piala Dunia 2022 melarang penjualan minuman beralkohol di banyak area.

Dua orang pria Qatar bernama Nawaf dan Abdul Aziz kemudian iseng mengerjai Alex. Kedua pria tajir selevel sultan itu mengajak Alex dan temannya untuk singgah di rumah mereka.

Nawaf dan Abdul Aziz mengatakan kepada Alex bahwa mereka memiliki bir di rumah. Namun Alex malah hanya menemukan harta-harta mewah milik mereka berdua.

Tak hanya barang-barang mahal, Alex juga diberitahu bahwa di belakang rumah mewah tersebut, terdapat kandang singa. Saking antusiasnya, Alex mengurungkan niat untuk menenggak bir.

“Kami bersama teman, sedang dalam misi untuk mendapatkan bir, bertemu anak-anak nakal ini, ada Nawaf dan Abdul Aziz. Mereka punya Lamborghini dan katanya ada singa juga,” kata Alex melalui akun Snapchatnya, dilansir ITV News, Selasa (22/11/2022).

“Ada TV besar, lalu PS5 (PlayStation 5), John sedang ada di sana,” ujarnya pada slide Snapchat selanjutnya.

Alex kemudian diajak menyambangi halaman belakang rumah tersebut. Dan benar saja, Nawaf dan Abdul Aziz memang memelihara singa.

“Dan kita keluar,” katanya sembari menunjukkan kandang berisi singa.

“Ah nak, (cium) lagi, lagi, lagi, muah, muah,” ujar Alex sembari bermain-main dengan anak singa yang lucu.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Pelatih Brasil Tite Sebut Masih Meragukan Bek Alex Sandro untuk Bentrokan di Perempat Final

Alex kemudian menceritakan pengalamannya ke salah satu media Inggris. Menurutnya, Nawaf dan Abdul Aziz tidak hanya memelihara singa, juga monyet dan burung.

“Saya bersama teman sedang dalam misi untuk mendapatkan bir, lalu mereka bilang ‘kami punya bir’, lalu kami naik mobil Toyota Land Cruiser mereka, dan terjebak di istana ini,” tutur dilansir Metro, Selasa (22/11/2022)

“Kami berada di halaman belakang, mereka menunjukkan monyet, ada burung eskotis, wow keren sekali,” tandasnya.

Sekedar informasi, Timnas Inggris memulai perjalanan di Piala Dunia 2022 dengan hasil memuaskan. The Three Lions -julukan Inggris- menyikat Iran dengan skor telak 6-2 pada Senin (21/11/2022).

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...