Satu Orang Tewas Dalam Kebakaran Besar di Pusat Perbelanjaan di Moskow

Jumat, 09 Desember 2022 | 16:05 WIB
Satu Orang Tewas Dalam Kebakaran Besar di Pusat Perbelanjaan di Moskow Satu Orang Tewas Dalam Kebakaran Besar di Pusat Perbelanjaan di Moskow

RIAU24.COM - Petugas pemadam kebakaran Rusia sedang berjuang melawan kebakaran besar yang terjadi semalam di sebuah pusat perbelanjaan di pinggiran kota Moskow, kata layanan darurat. Satu orang dilaporkan tewas akibat kebakaran di pusat perbelanjaan Mega Khimki, sekitar tujuh kilometer (empat mil) dari Bandara Sheremetyevo Moskow. 

Baca Juga: Kremlin Dukung Sayembara Berhadiah Uang Tunai 1 Rp Miliar Yang Bisa Merampas Tank NATO

Lebih dari 70 petugas pemadam kebakaran dan 20 truk pemadam kebakaran berada di lokasi, kata layanan darurat. Mereka berjuang untuk mengendalikan api karena atap runtuh. 

"Akibat runtuhnya atap, api langsung menyebar ke area yang luas," kata layanan darurat wilayah Moskow di Telegram. 

Kantor berita Rusia melaporkan bahwa layanan darurat mencurigai adanya pembakaran dalam insiden tersebut. "Tindakan yang disengaja, seperti pembakaran, sedang dipertimbangkan," kata kantor berita Interfax mengutip sebuah sumber. 

Baca Juga: BlockBerryCreative Keluarkan Petisi untuk Penangguhan Aktivitas Chuu di Televisi

"Di wilayah Moskow, petugas pemadam kebakaran memadamkan api seluas 7.000 meter persegi," kata Kementerian Situasi Darurat Rusia di Telegram.

Video media sosial menunjukkan kebakaran besar dan orang-orang melarikan diri dari gedung yang terbakar ke tempat parkir. 

 

***

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...